Sasaran Berbagi Satlantas Polres Batubara Pekerja Kebon, Serabutan dan Pengarit Rumput

Kasat Lantas Polres Batubara AKP Hotlan Wanto Siahaan SH saat memberikan nasi kotak kepada penarik becak bermotor.(foto. Satlantas Pol BB)

BATUBARA.Ersyah.com l Dalam upaya menjaga keamanan dan ketertiban lalu lintas, Satlantas Polres Batubara tidak hanya melakukan patroli dan sosialisasi rutin, tetapi juga menyelenggarakan kegiatan Jum’at Berkah.

Untuk Jum’at (26/1/2024) ini, sasaran berbagi Satuan Lalu Lintas Polres Batubara, yang dipimpin Kasat Lantas AKP Hotlan Wanto Siahaan SH adalah pekerja kebun, serabutan dan pengarit rumput, di Jalinsum dari Lima Puluh – Sumber Padi, Kecamatan Lima Puluh, Kabupaten Batubara, Sumatera Utara.

iklan

iklan

Adapun yang diberikan berupa nasi kotak.

iklan

Kemudian saat melaksanakan patroli menggunakan kendaraan dinas yang bertujuan antisipasi kemacetan sepanjang Jalan Lintas dari Lima puluh sampai Sei Bejanggar.

Anggota Satlantas juga memberikan hal serupa kepada gelandangan, pengemis, tukang betor, penjual es keliling yang berada di sepanjang jalan yang ditemui.

AKP Hotlan Wanto Siahaan menjelaskan, Jum’at berkah menjadi bagian rutin setiap pekannya dengan lokasi dan sasaran yang berbeda-beda.

Tujuannya tidak hanya untuk memastikan ketaatan berlalu lintas, tetapi juga sebagai sarana silaturahmi dan wujud kepedulian terhadap sesama.

“Melalui kegiatan ini kami menjalin hubungan baik dengan masyarakat sekitar dan menunjukkan kepedulian kami kepada warga,”terang Siahaan.

Turut dalam berbagi KBO Ipda Kiwondo Manurung, Ipda Elon Sitinjak SH, Kanit Kamsel Aiptu RH Pasaribu dan Aipda Rio Saragih.(mn)

iklan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *