Warga Mekar Baru Batubara Dihimbau Dukung Pilpres, Pileg dan Pilkada tahun 2024

Kapolsek Labuhan Ruku saat pengamanan pembukaan portal di Desa Mekar Baru, Kecamatan Datuk Tanah Datar, Kabupaten Batubara.(foto. Humas Pol BB)

BATUBARA.Ersyah.com l Warga Mekar Baru Kecamatan Datuk Tanah Datar, Kabupaten Batubara agar menggunakan hak pilihnya dan jang sampai Golput pada Pemilihan Presiden (Pilpres) pemili pemilihan legislatif (Pileg) dan pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) tahun 2024.

“Dipersilahkan masyarakat untuk menggunakan hak pilih sesuai dengan apa yang menjadi pilihan hati,”kata Kapolsek Labuhan Ruku AKP Riswanto SH saat melaksanakan cooling system jelang pelaksanaan Pilpres, Pileg, Pilkada, Senin (29/1/2024) di Desa Mekar Baru.

Dihadapan warga Riswanto menghimbau kepada masyarakat agar turut mendukung dalam pelaksanaan berjalan dengan aman dan damai, jangan ada kerusuhan, bentrok dan lain-lain yang menyangkut Kamtibmas.

“Kita dari kepolisian, TNI mau Pemilu ini damai dan kondusif,”tegasnya.

Setelah memaparkan pesan -pesan kamtibmas kata Riswanto, masyarakat  menerima himbauan dan sangat mendukung pihak kepolisian untuk menjaga Pemilu yang aman dan Damai.(mn)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

iklan