HUT ke-68 Kodim 0208/AS, Sinergitas TNI dan Pemkab Batubara Tetap Berjalan Baik

Pejabat Bupati Batubara Nizhamul SE MM disambut tarian Melayu saat menghadiri HUT ke-68 Kodim 0208/ As.(foto. Diskominfo BB)

BATUBARA.Ersyah.com l Penjabat (Pj) Bupati Batubara Nizhamul SE MM menghadiri Hari Ulang Tahun (HUT) ke-68 Kodim 0208/Asahan (AS) di Makodim Kisaran, Kabupaten Asahan, Sumatera Utara, Kamis (1/2/2024).

Turut dihadiri Wakil Bupati Asahan Taufik Zainal Abidin Siregar, Forkopimda Batubara- Asahan dan Forkopimda Tanjungbalai.

Letkol Inf. Muhammad Bassarewan selaku Dandim 0208/AS mengucapkan terima kasih kepada seluruh tamu undangan yang hadir dan ikut berpartisipasi pada acara akbar tahunan  tersebut.

Ia berpesan dan mengajak seluruh masyarakat untuk ikut serta pada pesta demokrasi yang sebentar lagi akan berlangsung.

“Sebentar lagi kita melangsungkan Pemilu. Saya harapkan ini berjalan dengan aman, damai dan kondusif serta mendukung semua kegiatan ini. Karena saya mengajak semua elemen masyarakat untuk datang ke TPS nantinya menggunakan hak pilihnya,”pinta Dandim.

Sementara, Pejabat Bupati Batubara Nizhamul mengucapkan selamat HUT ke-68 Kodim 0208/AS.

“Saya berharap sinergitas antara TNI dan Pemkab Batubara tetap berjalan baik. Kodim 0208/AS juga tetap prima, profesional, responsif, integratif, modern dan adaptif,”tukasnya.

Acara puncak ditandai dengan pemotongan nasi tumpeng dan pemotong kue. Pemberian paket sembako dan uang tali asih kepada anak yatim dan veteran.(Ag)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

iklan