Pj Gubernur Sumut Ajak Masyarakat Madina Sukseskan Pemilu 2024

Pejabat Gubernur Sumut Hassanudin bersama Pejabat Ketua TP PKK Sumut Dessy disambut dengan pemakaian kain ulos di Madina.(foto. Diskominfo Sumut)

MADINA.Ersyah.com l Kesuksesan Pemilihan Umum (Pemilu) dapat tercapai apabila dilakukan dengan sinergi.

“Untuk itu kami ajak seluruh elemen masyarakat di Mandailing Natal (Madina) untuk bersama-sama menyukseskan Pemilu tahun 2024,”kata Pejabat Gubernur Sumatera Utara (Sumut) Hassanudin saat bertemu para tokoh masyarakat Madina, di Masjid Agung Madina, Panyabungan.

iklan

iklan

Hassanudin mengapresiasi masyarakat yang telah menjaga situasi kondusif selama ini.

iklan

“Saya ucapkan terima kasih kepada kawan-kawan Forkopimda, masyarakat Madina, yang telah merawat keberagaman yang ada, semua hidup rukun menggelorakan kehidupan beragama yang harmonis,”katanya. Hassanudin berharap situasi yang sudah dipupuk kondusif terus berjalan.

“Saya berharap pemilu nanti berlangsung sukses,damai di wilayah Madina, karenanya kita bergandengan tangan dan berkolaborasi antara pemerintah dan masyarakat, menyukseskan Pemilu 2024 ini dengan lancar,”ucapnya.

Masyarakat Madina harus datang ke Tempat Pemungutan Suara (TPS) pada Pemilu nanti, untuk menggunakan hak suaranya, sehingga tingkat partisipasi pemilih di Sumut, khususnya Madina tinggi. Tingkat partisipasi pemilih yang tinggi menjadi salah satu indikator kesuksesan Pemilu.

“Ayo jangan lupa datang ke TPS, gunakan hak suara pada saat hari pemilihan nanti, ajak semua masyarakat,”serunya.

Hassanudin, masyarakat juga untuk bijak memilih dan cerdas, saat menggunakan media sosial. Untuk itu diminta masyarakat tidak mudah terprovokasi isu yang mengandung SARA.

“Jangan juga terprovokasi berita hoaks, yang tidak jelas sumber dan kebenarannya, menolak dan melawan segala bentuk politik uang, black campaign, fitnah dan pelanggaran hukum lainnya,”pintanya.

Hassanudin mengharapkan masyarakat untuk terus meningkatkan kepedulian dan soliditas antar warga, dan meningkatkan kesadaran dalam mengawasi jalannya Pemilu dan Pilkada mendatang.

Kegiatan juga turut dihadiri, Pj Ketua TP PKK Sumut Dessy Hassanudin, Wakil Bupati Madina Atika Nasution, Asisten Perekonomian dan Pembangunan Agus Tripriyono, Kepala Bappelitbang Sumut Hasmirizal Lubis, Kepala BKAD Sumut Ismael Sinaga, Kepala Dinas Komunikasi dan Informatika Sumut Ilyas S  Sitorus. Kepala Dinas Kesehatan Sumut Alwi Mujahit, Kepala Dinas Lingkungan Hidup dan Kehutanan Sumut Yuliani Siregar, Kepala Dinas Penanaman Modal dan Pelayanan Terpadu Satu Pintu Faisal Arif Nasution, Kepala Dinas Perkebunan dan Peternakan M Zakir Syarif Daulay dan lainnya.(red01/RH)

iklan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *