Wabup Sebut Ponpes Jadikan Masyarakat Labura Cerdas, Sejahtera dan Religius

Wakil Bupati Labura H Samsul Tanjung ST MH didampingi Sekdakab H Muhammad Suib SPd MM saat pertemuan silaturahmi dengan pengurus Ponpes.(ersyah/f.sinaga)

LABURA.Ersyah.com l Kegiatan silaturahmi Pemerintah Kabupaten Labura dengan seluruh pengurus Badan Silaturahmi Pesantren (BSP), Kamis (1/2/2024) di Aula Ahmad Dewi Syukur, Labura, Sumatera Utara.

Pertemuan silaturahmi BSP tersebut turut hadir Wakil Bupati Labura H Samsul Tanjung ST MH, Sekdakab H.Muhammad Suib SPd MM, Tenaga Ahli Bupati Labura H. Safrul L Fauzi Lc, para pimpinan dan pengasuh Pondok Pesantren (Ponpes) se-Kabupaten Labura.

H Samsul Tanjung menyampaikan selamat datang kepada seluruh pengurus Ponpes Ustadz dan Ustazah yang hadir.

“Kegiatan ini adalah dalam rangka pertemuan antara Pemerintah Kabupaten bersama seluruh pengurus Pesantren yang ada di Labura,”ujarnya.

Samsul Tanjung juga menyampai rasa bangga Pemkab Labura dengan banyaknya berdiri Pesantren, ini dapat membantu mensukseskan visi dan misi Bupati dan Wakil Bupati Labura untuk menjadikan masyarakat Labura Cerdas, Sejahtera dan Religius.

“Apresiasi dan penghargaan yang setinggi kepada seluruh pengasuh Ponpes. Semoga silaturahmi kita tetap terjaga,”ucapnya.(F.Sinaga)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

iklan