Silaturahmi Dengan LAMBB, Nizhamul: Saya Lahir dari Suku Melayu Riau

Pejabat Bupati Batubara Nizhamul SE MM saat silaturahmi dengan tokoh adat Melayu Batubara yang tergabung dalam LAMBB.(foto. Diskominfo BB)

BATUBARA.Ersyah.com l Pejabat (Pj) Bupati Batubara Nizhamul SE MM bersilaturahmi dengan tokoh adat Melayu Batubara yang tergabung di Lembaga Adat Melayu Batubara (LAMBB), Jum’at (2/2/2024) di Desa Kampung Lalang, Kecamatan Tanjung Tiram, Kabupaten Batubara, Sumatera Utara.

Kegiatan sederhana dengan masyarakat bersembang (bercakap-cakap) berasama Pj Bupati Batubara tersebut mengangkat tema “Adab Terhadap Pemimpin” bertujuan untuk saling mengenal dan membangun keakraban.

Acara diawali sarapan bersama dengan menu khas melayu Batubara.

Tausiyah singkat mengenai adab terhadap pemimpin yang selalu mendoakan dalam kebaikan, mengikuti dan menghormati seorang pemimpin.

Mengawali sambutannya Nizhamul memperkenalkan diri secara singkat dari meniti karir hingga sampai menjadi Pj.Bupati Batubara.

Ia mengungkapkan bahwa lahir dan besar dari tanah melayu.

“Saya ini juga lahir dari suku Melayu Riau,”ucap Nizhamul.

Menurutnya, karena sesama suku melayu pastinya saudara dekat. Sementara kegiatan yang dibuat LAMBB juga sebagai sarana untuk lebih mendekatkan diri serta meningkatkan derajat keimanan dan ketaqwaan kepada Allah SWT

“Terima kasih atas sambutannya, semoga kita terus menjaga silaturahmi ini dengan baik,”ungkap Nizhamul.

Ketua Dewan Pengurus Harian (DPH) LAMBB Dato’ Seri H.OK Zainal MSi berterimakasih dan rasa syukur atas kehadiran silaturahmi Pj.Bupati Batuhara bersama masyarakat melayu.

OK Zainal yang mewakili tokoh adat melayu itu menyampaikan, bahwa LAMBB siap membantu dan mendukung segala program kerja Pj Bupati dalam memimpin di tanah melayu Pemerintahan Kabupaten Batubara.

“Tentunya kami masyarakat mendukung penuh program pembangunan dan kesejahteraan yang ada agar Negeri Bertuah Kabupaten Batubara ini semakin maju dan sejahtera,”tukas Zainal.(red01)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

iklan