Pj Bupati, Kapolres Bersama Dandim Naik Motor Keliling Batubara

Rombongan Pejabat Bupati Batubara menaiki sepeda motor saat berkeliling wilayahnya Kabupaten Batubara.(foto. Diskominfo BB)

BATUBARA.Ersyah.com l Penjabat (Pj) Bupati Batubara Nizhamul SE MM, Kapolres AKBP Taufiq Hidayat Thayeb SH SIK bersama Dandim 0208/Asahan naik sepeda motor keliling wilayah Kabupaten Batubara, Sumatera Utara, Minggu (4/2/2024).

Tim gabungan Forum koordinasi pimpinan daerah (Forkopimda) juga diikuti Danyon 126/KC, Ketua PMI Batu Bara, serta beberapa OPD seperti Kadis PUTR, Plt. Kadis KopUMKM, Kadis Pertanian, Kasatpol PP, Kadis Perhubungan dan Kadis Kesehatan P2KB.

iklan

iklan

Kegiatan itu dilaksanakan untuk melihat situasi dan kondisi masyarakat secara langsung terhadap kesiapan Pemilu 2024.

iklan

Kegiatan itu mengambil rute start dari Tanjung Gading- Simpang Kuala Tanjung, Indrapura – Lima Puluh, Simpang Dolok- Simpang Geho Labuhan Ruku, Desa Pahlawan Tanjung Tiram – Dahari Selebar, Simpang Sianam – Kuala Indah dan terakhir Pematang Jering – Sei Raja – Tanjung Gading (Finish).

Saat di warung kopi di Simpang Desa Pahlawan, Kecamatan Tanjung Tiram Pj Bupati berbincang dengan masyarakat untuk bersama sama menjaga kekondusifan daerah menjelang pelaksanaan pemilu.

Ketika bertemu dengan Camat dan Kepala Desa se-Kecamatan Medang Deras, rombongan yang datang makan siang sambil berdiskusi ringan yang juga dihadiri beberapa masyarakat.

“Kegiatan berkunjung dan menyapa masyarakat secara langsung serta mensosialisasikan pentingnya ikut serta dalam Pemilu 2024 yang beberapa hari lagi akan terlaksana,”ujar Nizhamul.

Selain itu mendengarkan keluh kesah dari kepala desa tentang masalah yang belum terselesaikan di desa masing-masing. Sehingga nantinya Pemerintah Kabupaten Batubara dapat membantu membangun dan mewujudkan tercapainya Batubara Bangkit.

“Peran masyarakat dalam Pemilu ini sangat penting sehingga partisipasi pemilih bisa nantinya mencapai 85 sampai 90 persen. Saya harap pemilu berjalan dengan gembira dan damai,” ungkap Nizhamul.(Ag)

iklan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *