Polsek Jajaran Polres Batubara Ajak Warga Aktif Jaga Kamtibmas Tidak Terhasut Berita Hoax Jelang Pemilu

Personil kepolisian Polres Batubara saat sambang menemui masyarakat menyampaikan pesan-pesan kamtibmas.(foto. Humas Pol BB)

BATUBARA.Ersyah.com l Upaya menjaga situasi kondusif daerah, Polsek jajaran Polres Batubara ajak warga masyarakat terus aktif menjaga kamtibmas dan tidak terhasut berita hoax jelang pemilihan umum (Pemilu) 2024.

Personil setiap Polsek yang terus melakukan turun ke desa-desa melalui program cooling system dan sambang  kepada warga dalam rangka mensukseskan pelaksanaan Pemilu 2024.

Informasi dihimpun ersyah.com, Selasa (6/2/2024) dari Kasi Humas Polres Batubara AKP AH Sagala menyebutkan, pelaksanaan cooling system jelang pemilu, Pilpres, Pileg ini dilakukan upaya daerah tetap kondusif.

Memberikan himbauan kesetiap warga yang ditemui agar dapat menjaga dan melarang anak-anak nya untuk tidak terlibat penyalah guna narkoba dan tdk ikut dalam aksi tawuran,sehingga dapat menjaga situasi aman dan nyaman.

Seluruh kalangan masyarakat diajak sepenuh hati mendukung Polri dan penyukseskan pelaksanaan Pemilu 2024.

Masyarakat juga diharapkan turut mendukung agar dalam pelaksanaan  Pilpres, Pileg, Pilkada tahun 2024 berjalan damai, tidak ada kerusuhan, bentrok dan lain lainnya.

“Disetiap tempat, keramaian, warung kopi, juga tempat mangkal anak muda personil Polsek jajaran Polres Batubara terus menyampaikan pesan-pesan kamtibmas serta himbauan. Setiap masyarakat nenerima himbauan dan sangat mendukung pihak Kepolisian untuk menjaga Pemilu yang aman dan damai,”ungkap Sagala.(mn)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

iklan