Pj Gubernur Sumut Sambut Kedatangan Presiden di Kualanamu

Pejabat Gubernur Sumut Hassanudin bersama Pejabat Ketua TP PKK Dessy saat Presiden RI Joko Widodo dan Ibu Negara Iriana.(foto. Diskominfo Sumut)

DELISERDANG.Ersyah.com l Penjabat (Pj) Gubernur Sumatera Utara (Sumut) Hassanudin menyambut kedatangan Presiden Republik Indonesia Joko Widodo bersama Ibu Negara Iriana Jokowi, Selasa (6/2/2024) di Bandara Kualanamu, Deliserdang.

Kedatangan Joko Widodo kali ini ke Sumut sesuai jadwal melakukan beberapa kegiatan seperti, meninjau Tol Lima Puluh Kabupaten Batubara, dan peninjauan produk UMKM di Lapangan Lima Puluh Batubara. Silaturahmi dengan peserta Program Membina Ekonomi Keluarga Sejahtera (Mekar) binaan Permodalan Nasional Madani (PNM).

iklan

iklan

Rencananya juga akan meninjau RSUD H Kumpulan Pane dan GOR Asber Nasution Kota Tebingtinggi.

iklan

Kedatangan Presiden ke Sumut menurut Hassanudin tentunya memberi dampak positif bagi masyarakat Sumut. Apalagi dalam kunjungan kali ini bertemu muka langsung dengan masyarakat.

“Tentunya ini menambah semangat kita, memberi dampak positif bagi masyarakat Sumut, bisa bertemu muka langsung dengan masyarakat, kami menyambut baik kedatangan Presiden ke Sumut,”kata Hassanudin.

Ia juga mengatakan, Pemerintah Provinsi (Pemprov) Sumut terus bersinergi dengan Pemerintah Pusat dalam menyejahterakan masyarakat, sebab sinergi sangat diperlukan guna mencapai tujuan yang maksimal.

Selain Pj Gubernur, penyambutan juga diikuti Pj Ketua TP PKK Sumut Dessy Hassanudin, Kapolda Sumut Agung Setya Imam Effendi, Pangdam I/Bukit Barisan Mochammad Hasan.(red01/RH)

iklan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *