Polisi Minta Masyarakat Batubara Tidak Percaya Berita Hoax dan Jauhi Narkoba

Personil kepolisian Polres Batubara saat menyampaikan pesan -pesan kamtibmas dan himbauan jelang pelaksanaan pemilu 2024.(foto. Humas Pol BB)

BATUBARA.Ersyah.com l Kepolisian minta semua masyarakat agar bijak dalam menggunakan medsos, tidak terprovokasi dan mudah percaya dengan berita-berita hoax jelang pelaksanaan pemilihan umum (Pemilu) tahun 2024.

Selain itu, masyarakat juga dihimbau untuk jauhi narkoba dan agar turut mendukung dan menyukseskan jalannya pelaksanaan Pilpres, Pileg dan Pilkada yang aman, damai, kondusif.

“Kita dari kepolisian jangan ada kerusuhan, maupun bentrok atau yang lainnya mengakibatkan gangguan kamtibmas. Ini yang disampaikan personil Polsek se jajaran Polres Batubara saat bertemu dengan masyarakat diwilayah hukum Polres Batubara,”ujar Kasi Humas Polres Batubara AKP AH Sagala.

Dia mengatakan, Polsek jajaran Polres Batubara terus melakukan himbauan melalui program cooling system, sambang bertemu langsung kepada masyarakat, baik ditempat-tempat keramaian, baik diwarung kopi dan tempat lainnya.

“Polres Batubara juga akan terus memantau. Masyarakat jangan golput, gunakan hak suara untuk partisipasi dalam pesta demokrasi tahun 2024,”ungkap Sagala.

Menurutnya, dalam pelaksanaan cooling system, seluruh jajaran personil juga menyampaikan, bila masyarakat membutuhkan kehadiran polisi, maka sudah wajib dilayani.

“Kita akan selalu ada melayani masyarakat dan siap hadir,”kata Sagala.(mn)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

iklan