Diskusi Prabowo Muda Sumut di Labura

Usai kegiatan diskusi tim Prabowo Muda Sumut diabadikan bersama tim Prabowo Muda Labura.(ersyah/f.sinaga)

LABURA.Ersyah.com l Diskusi Prabowo Muda Sumatera Utara (Sumut) menggelar kegiatan 1000 forum diskusi, dilaksanakan tim kampanye daerah (TKD) Kabupaten Labura, Kamis (8/2/2024) di Anugrah Hotel, Labura.

Diskusi dengan tema ‘Kenapa Harus Prabowo’ itu merupakan rangkaian program nasional prabowo muda untuk memberikan pemahaman dan sekaligus mengajak anak-anak muda untuk mendukung Prabowo-Gibran menjadi presiden dan wakil presiden 2024.

Kordinator wilayah Prabowo Muda Sumut Ananda Rizki Tambunan menjeleskan, diskusi tersebut untuk menjelaskan program-program yang telah dirancang pasangan calon presiden Prabowo-Gibran.

“Diskusi ini salah satu upaya bagi kami relawan muda Prabowo-Gibran untuk memberikan edukasi bagi masyarakat terkhusus anak-anak muda terkait program paslon yang sering sama-sama kita dengar yaitu, Indonesia Maju Menuju Indonesia Emas 2045,”jelas Ananda.

Ia juga menyampaikan, anak muda di Sumatera Utara semakin yakin dan akan kompak memenangkan pasangan tersebut.

“Hari ini Labura meberikan tanda, kekuatan besar dan membuat kami yakin dan optimis bahwa kemenangan di Sumatera Utara ada pada pasangan Prabowo-Gibran,”sebut.

Diakhir kegiatan diskusi, Ananda mengajak yang hadir untuk menjadikan 14 Februari 2024 menjadi hari kasih suara kepada Prabowo-Gibran supaya apa yang kita perjuangkan kurang lebih setahun ini melakukan sosialisasi kepada masyarakat tidak sia-sia.

“Birukan TPS seluruh indonesia untuk indonesia maju,”tutupnya.(F.Sinaga)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

iklan