Kunjungi 5 Ponpes, Pj Bupati Batubara Beri Bantuan

Pejabat Bupati Batubara Nizhamul SE MM saat menyerahkan bantuan di Ponpes wilayah Kabupaten Batubara.(foto. Diskominfo BB)

BATUBARA.Ersyah.com l Pejabat (Pj) Bupati Batubara Nizhamul SE MM kunjungi 5 Pondok Pesantren (Ponpes), dalam rangka menjalin silaturahmi dan menjalin kedekatan antara Pemerintahan Kabupaten Batubara dengan pondok pesantren.

Dalam kunjungan silaturahmi tersebut, Pj Bupati juga memberikan bantuan dan tali asih kepada anak Ponpes dan kaum du’afa sebanyak 20 orang.

Kadis Kominfo Batubara Erwin Aldrin Sitorus, Kamis (8/2/2024) menyampaikan, seluruh kegiatan Pj Bupati didampingi Kadis Pekerjaan Umum dan Tata Ruang Kurnia Lismawatie, Kadis Sosial, Pemberdayaan Perempuan dan Perlindungan Anak Nur Rahman dan Kabag Kesra Batubara Yusrizal

“Seluruh kegiatan sudah terlaksanakan Selasa tanggal 06 Februari 2024,”sebut Sitorus

Nizhamul menyampaikan, Pemerintah Kabupaten Batubara beserta jajaran melakukan pendekatan antara pemerintahan dengan pondok pesantren.

“Tadi ada lima Ponpes yang dikunjungi dan terakhir ini di Al Mumtaz, pondok pesantren Putri. Ini menjadi salah satu tujuan kami bagaimana memperhatikan pendidikan Islami, karena Batubara adalah kabupaten yang didominsi agama Islam”ungkap Nizhamul.

Adapun Ponpes yang dikunjungi, Pondok Modren Darussalam Guntur Batubara, Ponpes Al – Mukhlisin Desa Guntung Kedai Sianam Kecamatan Lima Puluh Pesisir, Yayasan Pondok Modren Baitussalam Lingkungan V Kelurahan Labuhan Ruku Kecamatan Talawi. Ponpes Al – Mukhlisin Desa Kampung Lalang Kecamatan Tanjung Tiram.

Selanjutnya, Yayasan Ponpes Jabal Hindi Dusun V Desa Mesjid Lama Kecamatan Talawi dan Pondok Pesantren Tahfizh Al – Mumtaz Batubara di Dusun Melayu Desa Perkotaan Kecamatan Air Putih.(Ag)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

iklan