Pemilih Cerdas, Pemilu Damai di Labura

Sekretaris Daerah Kabupaten Laura H. Muhammad Suib SPd MM saat menyampaikan arahan Bupati pada kegiatan Pemilih Cerdas, Pemilu Damai yang dilaksanakan pengurus DPD KNPI setempat.(ersyah/f.sinaga)

LABURA.Ersyah.com l Kegiatan pertemuan Pemilih Cerdas, Pemilu Damai digelar Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Komite Nasional Pemuda Indonesia (KNPI) Kabupaten Labura, Rabu (7/2/2024) di Aula Ahmad Dewi Syukur, Kompleks Kantor Bupati, Aek Kanopan, Kecamatan Kualuh Hulu, Kabupaten Laura, Sumatera Utara.

Turut hadir Bupati Labura Hendriyanto Sitorus SE MM diwakili Sekretaris Daerah H. Muhammad Suib SPd MM, Kepala OPD, pimpinan Ormas Islam dan Ormas Kepemudaan, Ketua DPD KNPI Labura Bung Helvin Ruida Hasi dan para mahasiswa.

Dalam acara itu juga dilakukan pembacaan ikrar pemilu damai oleh Ketua DPD KNPI yang diikuti seluruh pimpinan Ormas sekaligus penandatanganan ikrar.

Sambutan tertulis Bupati yang dibacakan H. Muhammad Suib diantaranya mengapresiasi pengurus DPD KNPI Labura yang telah menggagas acara dengan mengundang seluruh Ormas Agama dan Ormas Kepemudaan.

“Yang hadir disini sependapat, bahwa Pemilu Damai adalah sebuah kerja besar yang membutuhkan partisipasi dari seluruh elemen bangsa, mulai dari tataran individu.”katanya.

Suib juga mengatakan, seluruh yang hadir untuk memastikan Pemilu Damai tidak semata-mata dimaknai sebagai slogan, melainkan sebagai ikhtiar untuk menciptakan atmosfer yang kondusif selama seluruh rangkaian Pemilu.

“Saya mengajak yang hadir di acara inj agar memberikan pendidikan politik kepada masyarakat untuk ikut memberikan suaranya sesuai dengan pilihannya. Kita jaga berasama agar pemilu 2024 ini berlangsung aman, kondusif dan damai,”ajaknya.(F.Sinaga)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

iklan