Pengecekan Personil Dalmas Kesiapan Pengamanan Pemilu 2024 di Polres Batubara

Kapolres Batubara AKBP Taufiq Hidayat Thayeb SH SIK saat memeriksa kesiapan personil Dalmas.(foto. Humas Pol BB)

BATUBARA.Ersyah.com l Kapolres Batubara AKBP Taufiq Hidayat Thayeb SH SIK melakukan pengecekan kesiapan Personil Dalmas dalam rangka pelaksanaan pengamanan Pemilu 2024, Jum’at (9/2/2024) dilapangan Apel Mapolres Batubara, Sumatera Utara.

Turut mengikuti, Wakapolres Kompol Imam Alriyuddin SH, Kabag, Kasat, Kapolsek sejajaran Polres Batubara, Kanit, Perwira, Bintara dan jajaran ASN Polres Batubara.

AKBP Taufiq Hidayat Thayeb menyampaikan, syukur tetap kita ucapkan, hari ini masih dapat melaksanakan apel ton dalmas dalam rangka pengamanan pemilihan umum yang akan berlangsung 14 Februari 2024 mendatang.

“Kita semua berdoa dan berupaya untuk situasi Kamtibmas kondusif pada pelaksanaan Pemilu ini, namun kita juga harus senantiasa siap sedia pada kemungkinan terburuk. Maka dari itu, latihan adalah kunci untuk membiasakan diri menghadapi kemungkinan terburuk itu, sehingga kita sudah terbiasa dan tindakan kita harus sesuai dengan Standar Operasional Prosedur yang ada,”kata Taufiq.

Selain itu, seluruh personil Dalmas ditekankan untuk menunjukkan loyalitas, tanamkan kepada diri masing masing bahwa siap memaksimalkan potensi untuk menciptakan situasi kamtibmas yang kondusif.

“Pada pelaksanaan Pemilu nantinya, kita stanby di Mako, tidak ada yang meninggalkan lokasi sehingga kita bisa bergerak dengan taktis manakala dibutuhkan kekuatan Dalmas,”tegas Taufiq.(mn)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

iklan