Wisuda Sarjana STIT AL-Ittihadiyah, Bupati Labura: Implementasikan Ilmu Untuk Masyarakat 

Bupati Labura Hendriyanto Sitorus SE MM saat menghadiri wisuda mahasiswa Sekolah Tinggi Ilmu Tarbiyah (STIT) Al-Ittihadiyah Labuhanbatu Utara.(ersyah/f.sinaga)

LABURA.Ersyah.com l Sekolah Tinggi Ilmu Tarbiyah (STIT) Al-Ittihadiyah Labuhanbatu Utara laksana prosesi Sidang Senat Terbuka Wisuda sarjana tahun akademik 2023-2024, Kamis (8/2/2024) di Aula Ahmad Dewi Syukur, Kompleks Kantor Bupati,Aek Kanopan, Kecamatan Kualuh Hulu, Kabupaten Labura, Sumatera Utara.

Sebanyak 70 Wisudawan dan Wisudawati terdiri dari Program Studi Pendidikan Islam Anak Usia Dini (PIAUD) sebanyak 47 orang dan Program Studi Pendidikan Guru Madrasah Ibtidaiyah (PGMI) sebanyak 23 orang.

Hadir dalam kegiatan tersebut Bupati Hendriyanto Sitorus SE MM bersama Wakilnya H.Samsul Tanjung ST MH,Sekda H. Muhammad Suib SPd MM, Ketua Yayasan Al Ittihadiyah Labura Drs H. Hasan Maksum MA, Ketua DPW AL Ittihadiyah Sumut Dr H.Muhammad Hasbie Ashshiddiqi SAg MM MSi, Sekretaris Kopertais Wilayah IX Sumut Dr.Syawaluddin Nasution MAg, Ketua STIT Al Ittihadiyah Labura Dr.Mursal Aziz, MPd,i, perwakilan Kemenag Labura dan orang tua wisudawan/wisudawati.

Bupati Hendriyanto Sitorus dalam sambutan mengucapkan selamat atas wisudanya mahasiswa/i STIT Al-Ittihadiyah Labuhanbatu Utara.

 “Kami yakin ilmu yang di terima di perkuliahan nantinya bisa di implementasikan kepada masyarakat baik di sekitar tempat tinggal maupun di wilayah Labura,”ucapnya.

Hendriyanto juga menyampaikan apresiasi dan ucapan terimakasih kepada STIT Al-Ittihadiyah yang sudah hadir dan turut mendukung visi misi Pemerintah Kabupaten Labura dalam mewujudkan Labura Hebat dengan SDM yang cerdas, sejahtera dan religius.

“Ini sesuai visi misi kami. Di periode pertama kami hanya memprioritaskan peningkatan SDM dan kemampuan masyarakat. Sebab apa bila SDM atau kemampuannya sudah bisa naik di atas setingkat, maka otomatis kesejahteraan dan sebagainya bisa tercapai dengan mudah,”ungkap Bupati.(F.Sinaga)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

iklan