PT TAN Labura Berbagi Sembako ke Masyarakat

Perwakilan PT TAN saat menyerahkan paket sembako kepada warga.(ersyah/f.sinaga)

LABURA.Ersyah.com l Dalam rangka kepedulian, PT Tari Agro Nabati (TAN) yang merupakan perusahaan pengelolah brondolan kelapa sawit berbagi paket sembako di tengah-tengah masyarakat Desa Terang Bulan Kecamatan Aek Natas,Kabupaten Labura, Sumatera Utara, Jum’at (9/2/2024).

Manager PT TAN Jhoni Tanato melalui KTU Asun mengatakan, kegiatan ini merupakan wujud konkrit dari pelaksanaan program perusahaan sesuai dengan pesan pemerintah sebagai bagian dari masyarakat harus memiliki kontribusi membangun negeri tanpa kecuali. Untuk itu PT TAN melalui program Corporate Social Responsibility (CSR) semacam ini merupakan agenda rutin yang dilaksanakan setiap Jum’at minggu kedua.

‚ÄúPemberian tali asih Jum’at berkah dari pihak perusahaan PT TAN merupakan salah satu bentuk komitmen, untuk terus memberikan manfaat bagi masyarakat yang berada di sekitar wilayah kerja kami. Semoga bantuan sembako bagi masyarakat di sekitar pabrik ini dapat mempererat hubungan baik antara perusahaan dan masyarakat. Bersinergi dengan dukungan dari masyarakat,”ujar Asun.

Sementara itu, Ahmadi Munthe salah satu tokoh masyarakat yang turut berperan dalam kegiatan tersebut mengatakan, dampai saat ini PT TAN masih tetap memberikan perhatian terhadap masyarakat, kami berharap kedepannya perusahaan terus berkembang sehingga berdampak positif bagi masyarakat setempat.

“Kami atas nama masyarakat mengapresiasi dan berterimakasih atas program Jum’at berkah yang digagas PT TAN. Semoga kegiatan ini dapat memberikan manfaat bagi lingkungan sekitar perusahaan, dan menjadi amal jariah serta program ini terus berjalan secara rutin kedepannya,”harapan Ahmadi

Bantuan yang diberikan PT TAN di tiga dusun Desa Terang Bulan diantaranya, Dusun Pasar Baru. Dusun Kongsi Enam dan Dusun Tanah Lapang.

Setiap paketnya berisi beras,minyak goreng, gula, susu kaleng dan bubuk teh.(F.Sinaga)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

iklan