Ratusan Warga Desa Empat Negeri Batubara Ikut Senam Gemoy

Ketua DPC Bapera Kabupaten Batubara Helmi Syam Damanik SH MH saat senam gemoy bersama ratusan ibu-ibu.(ersyah/mn) 

BATUBARA.Ersyah.com l Ratusan masyarakat yang merupakan kaum ibu-ibu mengikuti senam gemoy, Sabtu (10/2/2024) di Dusun 1 Desa Empat Negeri, Kecamatan Datuk Lima Puluh, Kabupaten Batubara, Sumatera Utara.

Kegiatan senam gemoy diadakan pengurus DPC Barisan Pemuda Nusantara (Bapera) Kabupaten Batubara tersebut dengan memakai baju biru ceria 02 disambut hangat warga yang mengikutinya.

“Ada ratusan masyarakat yang mengikuti senam gemoy, yang kebanyakan kalangan ibu-ibu. Kegiatan yang diselenggarakan untuk menjadikan tubuh sehat juga untuk meningkatkan kekompakan para ibu-ibu dalam hidup bermasyarakat,”kata Ketua DPC Bapera Kabupaten Batubara Helmi Syam Damanik SH MH disela-sela kegiatan.

Selain untuk menyosialisasikan pentingnya menjaga kesehatan, senam juga sebagai wadah menjalin silaturahmi

Dalam setiap gerakan, panitia mengarahkan dengan teriakan mendukung Calon Presiden (Capres) Prabowo Subianto dan Calon Wakil Presiden (Cawapres) Gibran Rakabuming menang satu putaran.

Helmi mengungkapkan, masyarakat sangat antusias mengikuti kegiatan untuk menberikan dukungan kepada Prabowo-Gibran.

“Kita harapkan Prabowo-Gibran dapat mewujudkan Indonesia Emas 2045 serta Indonesia makmur, adil dan sejahtera,” ungkapnya.

Helmi juga mengajak seluruh lapisan masyarakat lebih bijak menggunakan media sosial dan menanggapi berita hoax terkait dengan pemilu 2024, sehingga situasi kondusif.

“Kita mengharapkan masyarakat sepenuh hati mendukung dan penyukseskan pelaksanaan pemilu yang aman, damai. Setiap masyarakat agar tidak golput, gunakan hak suara berpartisipasi dalam pesta demokrasi ini,”tukasnya.(mn)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

iklan