Wujudkan Kamseltibcar, Lantas Polres Batubara Beri Imbauan dan Nasi Kotak

Kasat Lantas Polres Batubara AKP Hotlan Wanto Siahaan SH bersama anggota saat memberikan bantuan kepada warga kurang mampu.(foto. Humas Pol BB)

BATUBARA.Ersyah.com l Upaya meningkatkan kesadaran akan pentingnya keselamatan berlalu lintas, Satlantas Polres mengimplementasikan program Kamseltibcar Lantas (Keselamatan, Ketertiban, dan Kelancaran Lalu Lintas).

Melalui langkah program ‘Jum’at Berkah’, Kasat Lantas Polres Batubara AKP Hotlan Wanto Siahaan SH mengkombinasikan kegiatan dengan memberikan imbauan kepada masyarakat sekaligus memberikan nasi kotak,beras kepada pengemis dan pekerjaan serabutan yang ditemukan saat melaksanakan patroli.

“Kegiatan ini menjadi bagian dari komitmen yang diemban Polres Batubara dalam menciptakan lingkungan lalu lintas yang aman dan tertib di Jalinsum wilayah hukum Polres Batubara,”kata AKP Hotlan Wanto Siahaan SH, Sabtu (10/2/2024).

Kegiatan juga diikuti KBO dan para Kanit Lantas dan personil Polres Batubara melaksanakan Patroli.

“Kita juga membagikan nasi kotak dan beras kepada masyarakat dan pengguna jalan serta menghimbau untuk tertib berlalu lintas dan menjaga situasi Kamseltibcarlantas,”sebut Siahaan.(mn)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

iklan