KPPS Kreatif, TPS 2 Desa Mesjid Lama Bernuansa Mewah

Ketua KPPS TPS 2, Desa Mesjid Lama Aisyah bersama anggotanya diabadikan usai mendesain TPS.(ersyah/A.Nst)

BATUBARA.Ersyah.com l Sebagai bentuk menciptakan kenyamanan dalam bertugas, Kelompok Penyelenggara Pemungutan Suara (KPPS) membuat ide kreatif. Tempat Pemungutan Suara (TPS) 2, Desa Mesjid Lama, Kecamatan Talawi, Kabupaten Batubara didirikan bernuansa mewah.

Nuansa mewah itu terlihat karena memakai karpet merah dengan memadukan langit atasnya warna putih dan ditambah banyak pernik, untuk menarik minat warga menggunakan hak pilihnya pada besok Rabu 14 Februari 2024.

Ketua KPPS TPS 2, Desa Mesjid Lama Aisah menyebutkan, sudah menjadi keharusan TPS merupakan hal terpenting pada pelaksanan Pemilu, sebab tanpa TPS pelaksanaan Pemilu tidak akan terlaksna.

“Kami ada 7 orang di TPS ini. Kami akan berikan yang terbaik untuk pelaksanaan Pemilu 2024, kami jadikan TPS 2 ini senyaman mungkin agar menambah semangat masyrakat untuk datang berbondong-bondong ke TPS menggunakan hak pilihnya pelaksanaan Pilpres, Pileg ini,”ujar Aisah, Selasa (13/2/2024) kepada ersyah.com.

Terlihat meja dan kursi yang bersarungkan kain putih dan kuning menurutnya, itu menambah kenyamanan mata saat memandang.

“Intinya kita buat nyaman dan warga pemilih senang datang,”katanya.

Senada diucapkan Riska yang juga anggota KPPS tersebut. Ia menyebutkan digunakannya sarung pada meja dan kursi agar lebih nyaman.

“Agar rapi kami pasangkan kain pada meja dan kursinya, jadi kalau dilihat nyaman dan indah gitu,”sebut Riska.

Seluruh petugas KPPS yang ada di TPS 2 Desa Masjid Lama berharap dengan kenyamanan yang buat menjadikan Pemilu 2024 berjalan dengan nyaman dan kondusif.(A.Nst)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

iklan