Patroli Pengamanan Pemilu 2024 di Wilayah Polsek Kualuh Hulu

Apel gabungan patroli Forkopimda pengamanan pemilu 2024.(ersyah/f.sinaga)

LABURA.Ersyah.com l Untuk memastikan Pemilu 2024 berjalan lancar, Polsek Kualuh Hulu Polres Labuhanbatu  melaksanakan Apel Gabungan  di Mapolsek Kualuh Hulu, Selasa (13/02/2024) malam.

Apel gabungan berjumlah 70 personil itu terdiri dari Kepolisian,TNI, Satpol PP dan Dinas Perhubungan Labura.

Kompol Hairudin Sidauruk mengatakan,  apel bertujuan untuk persiapan razia gabungan berskala besar dalam memelihara dan menciptakan susana kondisif di tengah masyarakat dalam menghadapi Pemilu 2024.

“Patroli gabungan bertujuan untuk mencegah gangguan terhadap situasi Kamtibmas di Wilayah Kualuh Hulu dan Kualuh Selatan,”katanya.

Untuk mengamankan Pemilu 2024, kata Sidauruk, Kapolres Labuhanbatu menurunkan personil mulai dari  pengamanan di Tempat Pemungutan Suara (TPS), PPS, PPK, penyelenggara tingkat kabupaten hingga gudang logistik pemilu.

“Ditambah lagi BKO Brimob di wilayah hukum Polres Labuhanbatu, untuk membantu menciptakan suasana kondusif di wilayah hukum Polres Labuhanbatu,”tuturnya.

Sidauruk menyebutkan, saat ini situasi di wilayah hukum Polsek Kualuh Hulu terpantau normal dan masyrakat tenang , namun tetap bersama Forkopimda Labura dibantu TNI-Polri tetap menjaga seluruh masyarakat dengan situasi yang kondusif.

“Semoga semua rangkaian tahapan pemilu besok berjalan lancar aman terkendali sampai proses penghitungan,” harapnya.

Usai apel, seluruh personil bergerak melakukan patroli menuju ke Kecamatan Kualuh Selatan dengan  mengendarai 6 Mobil Patroli dan 1 buah Bus.

Hadir, AKP Nelson Silalahi, Danton Brimob Iptu AL Hutasoit, Kanit Reskrim Polsek Kualuh Hulu Ipda Ilhamsyah, Kanit Lantas Z Pasaribu, Kanit Propam Ipda U Napitupulu, Personil TNI, Personill Dishub, dan Personil Satpol PP Labura. (F.Sinaga)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

iklan