Pj Gubsu Pantau Proses Pemilu di Batubara

Pejabat Gubernur Sumut Hassanudin bersama Pejabat Bupati Batubara Nizhamul saat meninjau langsung proses pemilu di beberapa TPS, Kecamatan Air Putih, Kabupaten Batubara.(foto. Diskominfo BB)

BATUBARA.Ersyah.com l Untuk memastikan tahapan Pemilu di TPS berjalan lancar, aman dan damai, Penjabat (Pj) Gubernur Sumatera Utara (Pj Gubsu) Hassanudin memantau pelaksanaan Pemilu 2024 di Tempat Pemungutan Suara (TPS) 12 dan TPS 3, Desa Sipare-pare, Kecamatan Air Putih, Kabupaten Batubara,Rabu (14/2/2024).

Kedatangan rombongan Pj Gubsu bersama Kapolda Sumut Irjen Pol Agung Setya Imam Effendi disambut Pj Bupati Batubara Nizhamul.

iklan

iklan

“Kami melihat secara langsung pemungutan suara di TPS 12. Kami sangat senang melihatnya karena masyarakatnya aktif. Harapan kita pemilu ini berjalan dengan lancar, aman dan damai serta mencapai target secara kualitas dan kuantitas,”ujar Hassanudin.

iklan

Ia mengapresiasi TPS 12 karena tersedianya stand UMKM yang menjual produk lokal untuk memeriahkan Pemilu 2024.

Selanjutnya, melihat kesiapan pelaksanaan pemilu mulai dari panitia KPPS, kotak suara dan surat suara.

Melihat antusias masyarakat yang datang, Hassanudin berharap proses pemungutan dan perhitungan suara Pemilu berlangsung kondusif.

“Diharapkan perhitungan dan penetapan hasilnya masyarakat bisa menerima dan menyaksikan dengan damai,”ungkap Hassanudin.(Ag)

iklan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *