5 Motor Parkir di Kantor Koperasi KSU RIAMA Terbakar,Polsek Indrapura:Korsleting Listrik

Kapolsek Indrapura AKP Jonni H Damanik SH MH saat melihat langsung lokasi 5 sepeda motor yang terbakar.(foto. Humas Pol BB)

BATUBARA.Ersyah.com l Sebanyak lima unit sepeda motor yang terparkir di kantor Koperasi KSU RIAMA, Dusun X Desa Tanah Tinggi, Kecamatan Air Putih, Kabupaten Batubara terbakar.

Kejadian motor motor tersebut terbakar saat api tiba-tiba besar, Rabu (20/2/2024) sekira pukul 11.00 Wib.

“Benar, ada 5 motor yang terbakar, di parkir kantor koperasi KSU RIAMA,”ujar Kapolsek Indrapura AKP Jonni H Damanik SH MH saat dikonfirmasi ersyah.com melalui selulernya.

Menurutnya, Polisi yang mendapat laporan langsung ke lokasi dan melakukan olah Tempat Kejadian Perkara (TKP). Pada saat tiba dilokasi Api sudah padam di padamkan oleh mobil pemadam kebakaran dari Pemerintah Batubara dibantu warga masyarakat sekitar.

“Penyebab terbakarnya akibat Korsleting Listrik,”kata Damanik.

Api tiba-tiba menyambar ke bensin yang tiba-tiba besar.

“Mesin pompa air mengeluarkan api dan menyambar ke botol bensi lalu mengenai sepeda motor tersebut,”ujarnya.

Tidak ada korban jiwa, namun kata Damanik, korban Syahrizal (40) pemilik koperasi, mengalami luka bakar pada lengan kiri dan punggung.

Sementara anggotanya Indra (40) warga Tanah Tinggi luka bakar pada lengan tangan kanan.

Dari lokasi petugas mengamankan barang bukti, 5 unit sepeda motor, 1 unit mesin pompa air merk motoyama, 1 Cok sambungan yang sudah terbakar, Botol bekas air minum mineral yang sudah terbakar dan 1 buah jerigen yang sudah terbakar.

“Kasus ini korban luka 3 orang, kerugian materil di taksir sebesar ± Rp. 80.000.000,- (Delapan Puluh Juta Rupiah ),”terang Damanik.(mn)

iklan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

iklan