Dokkes Polres Batubara Cek Kesehatan Personil PAM Pemilu 2024

BATUBARA.Ersyah.com l Sebagai bentuk peduli kesehatan personil Pengamanan pasca pelaksanaan pemungutan suara Pemilu 2024, Kapolres Batubara AKBP Taufiq Hidayat Thayeb menginstruksikan

Sidokkes Polres Batubara (Dokter Kesehatan) untuk melaksanakan pemeriksaan kesehatan bagi Personil yang terlibat dalam Pengamanan Pemilu 2024, Selasa (20/2/2024).

Kegiatan dilaksanakan Paurkes Seksi Dokkes Polres Batubara Aipda Pattun Tumanggor dan timnya juga melakukan pemeriksaan kesehatan Panitia Pemilihan Kecamatan (PPK) yang ada.

“Kegiatan ini merupakan bentuk perhatian Polres Batubara terhadap kondisi fisik personil Polri serta petugas penyelenggara Pemilu 2024 agar tetap dalam kondisi sehat dan prima, sesuai arahan bapak Kapolres Batubara,”kata Aipda Pattun.

Pemeriksaan yang dilakukan tim Sidokkes Polres Batubara memeriksa tekanan darah, membagikan vitamin dan obat kepada personil yang terlibat pengamanan serta menampung keluhan kesehatan personil yang melaksanakan tugas pengamanan di Kantor PPK.

“Ini bertujuan untuk stamina personil agar tetap terjaga selama PAM dan pasca menjalankan tugas pengamanan Pemilu 2024 di wilayah Kabupaten Batubara,”sebutnya.

Menurut Aipda Pattun, hasil dari pemeriksaan kesehatan menunjukkan bahwa mayoritas personil Polri,TNI dan petugas PPK berada dalam kondisi sehat. Mereka juga telah diberikan obat dan asupan vitamin yang dibutuhkan untuk mendukung aktivitas mereka selama pelaksanaan Operasi Mantap Brata Toba 2024.

“Kegiatan proaktif ini menunjukkan komitmen Polres Batubara terhadap kesehatan dan kesejahteraan personilnya, sekaligus memastikan petugas memiliki kondisi tubuh yang prima dalam menjalankan tugas,”jelasnya.(mn)

iklan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

iklan