Faisal Hasrimy Pj Bupati Langkat

Pejabat Gubernur Sumut Hassanudin saat menyaksikan Faisal Hasrimy menandatangani berita acara pelantikan.(foto. Diskominfo Sumut)

MEDAN.Ersyah.com l Penjabat (Pj) Gubernur Sumatera Utara (Sumut) Hassanudin lantik Faisal Hasrimy sebagai Pj Bupati Langkat.

Faisal Hasrimy merupakan Sekretaris Daerah Kabupaten Serdang Bedagai (Sergai), memiliki pengalaman yang baik dalam tata kelola pemerintahan. Ditambah lagi, Faisal Hasrimy juga pernah menjadi Pj Batubara, dan berkarir di Pemerintah Provinsi Sumatera Utara (Sumut).

Dalam kesempatan itu, Hassanudin berharap Faisal Hasrimy bisa memaksimalkan potensi-potensi yang ada di Kabupaten Langkat.

“Secara pengalaman luar biasa, mengabdi untuk Sumatera Utara, saya harap Pak Faisal Hasrimy mampu memaksimalkan potensi seperti, pariwisata, SDM, SDA, apalagi Kabupaten Langkat posisinya strategis, bertetangga dengan Aceh dan cakupan daerahnya luas,”kata Hassanudin, Selasa (20/2/2024) di Aula Tengku Rizal Nurdin, Jalan Sudirman Nomor 41, Medan.

Menurut Hassanudin, perlu menjadi perhatian Faisal Hasrimy terkait persiapan Pilkada, diminta agar mempersiapkan pesta demokrasi rakyat tersebut dengan baik dan memastikan kenetralan ASN.

“Tidak lama lagi kita juga melaksanakan Pilkada, jadi saya harap dipersiapkan dengan baik, jaga netralitas ASN agar Pilkada kita bisa berjalan dengan aman dan damai,”pinta Hassanudin.

Dihadiri yang sama, Pj Ketua TP PKK Sumut Dessy Hassanudin juga melantik Uke Faisal Hasrimy menjadi Pj Ketua TP PKK Kabupaten Langkat.

Istri Faisal Hasrimy tersebut diminta sering turun ke lapangan untuk melihat permasalahan yang terjadi di tengah masyarakat.

“Saya harap Ibu Uke sering turun ke lapangan, melihat apa yang menjadi permasalahan di tengah-tengah masyarakat kita, kesehatan, stunting, mengoptimalkan Posyandu dan Puskesmas dan lainnya,”pesan Dessy.

Sementara itu, Faisal Hasrimy mengatakan siap bekerja semaksimal mungkin untuk membangun Langkat bersama dengan jajarannya, untuk bisa memberikan pelayanan yang terbaik kepada masyarakat.

“Kita tentu bekerja semaksimal mungkin, mempersiapkan Pilkada dengan baik dan memberikan pelayanan maksimal kepada masyarakat kita,”sebut Faisal Hasrimy.

Pelantikan itu turut dihadiri mantan Gubernur Sumaut Tengku Erry Nuradi, Forkopimda Sumut dan Kabupaten Langkat. OPD terkait Pemprov Sumut, OPD Pemkab Langkat serta tokoh-tokoh masyarakat, tokoh agama dan pemuda.(red01/RH)

iklan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

iklan