Pembukaan TMMD Ke-119 Tahun 2024 di Batubara

Kapolres Batubara AKBP Taufiq Hidayat Thayeb saat menyerahkan bantuan kepada warga pada pembukaan TMMD ke-119 tahun 2024 di Desa Simpang Gambus, Kecamatan Lima Puluh.(foto. Humas Pol BB)

BATUBARA.Ersyah.com l Pembukaan TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) ke-119 tahun 2024,di Kabupaten Batubara.

Kegiatan itu dibuka langsung Pj Bupati Batubara sekaligus menjadi Inspektur upacara pembukaan TMMD ke-119, Selasa (20/2/2024) di Lapangan Bola Kali Desa Simpang Gambus, Kecamatan Lima Puluh, Kabupaten Batubara, Sumatera Utara.

Turut hadir Danrem 022/PT Kolonel Inf Agustatius Sitepu S.Sos MSi, Dandim 0208/As Letkol Inf Muhammad Bassarewan S.Hub, Int, Kapolres Batubara AKBP Taufiq Hidayat Thayeb SH SIK, Kajari Batubara Amru E. Siregar SH MH.

Danyonif 126/KC Letkol Inf Fernando Batubara, mewakili Kapolres Asahan AKP Sastrawan Tarigan SH, Kadis PUPR Batubara Kurnia Lismawati MT, seluruh Kasi Korem 022/PT, Dandim 0209/Lb Letkol Inf M.Frizal Rangkuti SIP MIP, pimpinan OPD dan Camat se Kabupaten Batubara.

“Saya mengucapkan terimakasih kepada TNI karena telah mengadakan Tentara Manunggal Membangun Desa (TMMD) di Kabupaten Batubara dan ini adalah bukti nyata dalam membangun infrastruktur daerah serta sinergitas yang baik,”ujar Pj Bupati Batubara Nizhamul dalam sambutannya.

Ia berharap dengan adanya TMMD terus meningkatkan soliditas dan sinergi antara pemerintah dengan TNI dan masyarakat tetap terjalin erat.

“Sekecil apapun yang kita berikan, dapat bermanfaat untuk anak cucu kita kedepan, sehingga kobarkan semangat kebersamaan , memanfaatkan momentum TMMD ini sebagai sarana memperkuat persatuan dan kesatuan,”tukas Nizhamul.

TMMD ke-119 kali ini, perbaikan jalan di Dusun XII Desa Simpang Gambus, Kecamatan Limapuluh, Kabupaten Batubara. Bedah rumah di Dusun VIII Desa Simpang Gambus.(mn)

iklan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

iklan