Melalui Isra Mikraj Tingkatkan Ibadah ANS Pemprov Sumut

Pejabat Gubernur Sumut Hassanudin saat menyampaikan arahan pada Isra mik’raj Nabi Muhammad SWT dilingkungan ASN Pemprov Sumut.(foto. Diskominfo Sumut)

MEDAN.Ersyah.com l Tidak lama lagi umat muslim akan menyambut bulan suci Ramadhan, karenanya melalui Isra Mikraj ini mari kita tingkatkan ibadah.

Momen ini tepat bagi Aparatur Sipil Negara (ASN) dilingkungan pemerintah provinsi (Pemprov) Sumatera Utara (Sumut) untuk mendekatkan diri kepada Allah SWT.

iklan

iklan

“Hal tersebut diyakini bisa meningkatkan kinerja ASN, Pemerintah Provinsi Sumut. Mari kita berlomba dalam ibadah, berbuat baik, meningkatnya ketakwaan kita kepada Allah, juga akan meningkatkan rasa tanggung jawab pada tugas-tugas kita,”kata Pejabat(Pj) Gubernur Sumut Hassanudin, pada acara Peringatan Isra Mikraj Nabi Muhammad SWT, Selasa (27/2/2023) di Aula Raja Inal Siregar, Kantor Gubernur Sumut, Jalan Pangeran Diponegoro Nomor 30, Medan.

iklan

Hassanudin juga mengingatkan tentang mempererat silaturahmi dan saling memaafkan. Bulan suci Ramadan harus dijadikan momen untuk membersihkan diri lahir dan batin.

“Mari kita mulai saling memaafkan, meningkatkan silaturahmi, agar kita menjalani puasa di Bulan Ramadan dengan baik dan benar, jauh dari tindakan-tindakan yang mengundang dosa,”ajak Hassanudin.

Kepala Biro Kesejahteraan Rakyat Setdaprov Sumut M Rahmadani Lubis selaku Ketua Panitia berharap kegiatan yang digelar upaya meningkatkan ketakwaan ASN dan silaturahmi antar-ASN tetap terjaga.

“Lewat siraman rohani Insya Allah, ketakwaan kita semakin baik, ibadah kita semakin meningkat dan kinerja kita melayani masyarakat semakin membaik,”sebut Lubis.

Turut hadir dalam kegiatan, Ketua MUI Sumut Maratua Simanjuntak, unsur Forkopimda Sumut dan tokoh-tokoh agama, OPD Pemprov Sumut serta ASN Pemprov Sumut.(red01/RH)

iklan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *