PAMK Batubara Minta Dilibatkan Kegiatan Keagamaan

Kapolres Batubara AKBP Taufiq Hidayat Thayeb bersama Kasat Binmas AKP Suhartono saat menerima audiensi pengurus PAMK.(foto Humas Pol BB)

BATUBARA.Ersyah.com l Temu ramah dan Audiensi bersama dengan pengurus Pemuka Agama Mitra Kamtibmas (PAMK) dalam menciptakan Kamtibmas yang aman dan kondusif di Kabupaten  Batubara, Selasa (27/2/2024) diruangan Kapolres Batubara.

Dalam pertemuan itu Ketua PAMK Kabupaten Batubara Ahmad Sofyan minta kepada Kapolres Batubara agar dalam pelaksanaan kegiatan kepolisian supaya di libatkan.

Hal itu bertujuan untuk menciptakan keamanan dan bersama sama dengan PAMK untuk kegiatan keagamaan seperti Jumat Berkah, Safari Ramadhan, dan pemberian bantuan sosial kepada anak-anak yatim,fakir miskin serta pembagian Takjil saat berbuka puasa di bulan Ramadhan.

Menjawab itu, Kapolres Batubara AKBP Taufiq Hidayat Thayeb menyampaikan kepada Ketua PAMK agar pelaksaan kegiatan bersama-sama dengan Polri yaitu Bhabinkamtibmas untuk pelaksanaan cooling system pasca pemilu 2024 juga menyampaikan agar PAMK segera melakukan pelantikan dan melengkapi atribut sebagai pengenalan, sehingga masyarakat mengetahui keberadaan PAMK di Kabupaten Batubara.

Pertemuan itu turut dihadiri Kasat Binmas AKP Suhartono, Sekretaris PAMK Muhammad Ansori Tani Marpaung SAg dan seluruh anggota PAMK.(mn)

iklan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

iklan