Sinergitas Seluruh Pihak Mencapai Pembangunan Labura

Wakil Bupati Labura H Samsul Tanjung ST MH saat menyampaikan arahan pada Forum Perangkat Daerah/Lintas Perangkat Daerah tahun 2025.(ersyah/f.sinaga)

LABURA.Ersyah.com l Forum Perangkat Daerah/ Lintas Perangkat Daerah Kabupaten Labura tahun 2025 digelar, Selasa(27/2/2024) di Aula Ahmad Dewi Syukur, Kantor Bupati, Aek Kanopan, Kabupaten Labura, Sumatera Utara.

Kegiatan bertema ‘Sinergitas seluruh pihak untuk mencapai pembangunan daerah’, turut di hadiri Wakil Bupati (Wabup) Labura H Samsul Tanjung ST MH, Sekdakab H. Muhammad Suib SPd MM, para Asisten, Staf Ahli Bupati, jajaran Kepala OPD, Camat dan PKK Kabupaten Labura.

Wabup Samsul Tanjung dalam kegiatan itu meminta agar dalam proses penyelenggaraan perencanaan pembangunan harus dapat memberikan arah bagi peningkatan pengembangan sosial ekonomi dan kesejahteraan masyarakat.

“Proses perencanaannya harus dilaksanakan dengan memasukkan prinsip pemberdayaan, pemerintahan, demokratis, transparansi, akuntabel, responsif dan partisipatif dengan melibatkan seluruh unsur baik pemerintah, masyarakatdan pemangku kepentingan,”pinta Tanjung.

Ia juga menegaskan, melalui forum lintas perangkat daerah Kabupaten Labura tahun ini seluruh perangkat daerah agar dalam penyusunan renja OPD tetap fokus pada tema pembangunan rencana kerja pemerintah daerah Kabupaten Labura tahun 2025 yaitu, sinergitas seluruh pihak untuk mencapai pembangunan daerah.

“Kita tetap fokus pada prioritas pembangunan sesuai RPJMD Kabupaten Labura tahun 2021-2026 yaitu,  mewujudkan infrastruktur hebat dan ter konektivitas, ekonomi hebat dan berdaya saing, SDM hebat dan berkualitas, pemerintahan yang hebat dan pelayanan prima serta masyarakat Labura yang religius,”tutupnya.

Pada acara itu juga di lakukan penandatanganan berita acara oleh Wakil Bupati dan jajaran Kepala OPD terkait, sebagai bentuk komitmen untuk pembangunan di Kabupaten Labura.(F.Sinaga)

iklan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

iklan