Gerebek Tempat Perjudian dan Narkoba, Polsek Indrapura Temukan Paket Sabu

Barang bukti paket sabu, timbangan dan 1 set alat hisap sabu, 1 kaca pirek yang diamankan Polsek Indrapura dari kegiatan gerebek diduga tempat perjudian dan narkoba.(foto. Humas Pol BB)

BATUBARA.Ersyah.com l Kapolsek Indrapura AKP Jonni H Damanik bersama Kanit Reskrimnya Ipda Ade Masry SH menemukan paket sabu saat menggerebek diduga tempat perjudian dan narkoba di sejumlah tempat wilayah hukum Polsek Indrapura, Rabu (28/2/2024) malam.

Lokasi yang menjadi sasaran penggerebekan, Lingkungan IV kelurahan indrasakti, Kecamatan Air Putih, Warung Aris Dusun Melati Desa Tanjung Kubah, Kecamatan Air Putih, Warung Tulus Dusun IV Desa Pematang Jering, Kecamatan Sei Suka dan Warung  Pinggir Jalan Lintas Desa Tanjung Seri, Kecamatan Laut Tador dan Warung Ono Desa Sei Suka Deras.

“Penggerebekan diduga tempat perjudian dan narkoba tersebut, kami lakukan atas perintah Kapolres Batubara untuk menindak tegas segala kejahatan. Saat penggerebekan dan penggeledahan di tempat dimaksud, justru ditemukan paket narkoba jenis sabu, para pelaku berhasil kabur lewat gang kecil,”kata Kapolsek Indrapura AKP Jonni H Damanik, Kamis (29/2/2024) siang.

iklan

Dijelaskan, barang bukti yang ditemukan berupa, 4 paket diduga sabu, 1 set alat hisap sabu, 1 kaca pirek dan 1 unit timbangan elektrik.

“Barang buktinya kita amankan di Mapolsek Indrapura dan untuk penanganan koordinasi dengan Satnarkoba Polres Batubara. Untuk penanganan dan mencari pelaku, kita bekerjasama dengan Satnarkoba. Kita tetap monitor dan menindak pelaku perjudian dan narkoba diwilayah Polsek Indrapura,”ujar Damanik.(mn)

iklan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *