Rekapitulasi Hasil Pemilu 2024 Labura,Bupati:Situasi Daerah Kondusif

Bupati Labura Hendriyanto Sitorus SE MM saat menyampaikan sambutan pada pleno rekapitulasi perolehan suara pemilu tahun 2024.(ersyah/f.sinaga)

LABURA.Ersyah.com l Pembukaan seremonial rapat pleno terbuka rekapitulasi hasil perhitungan perolehan suara pemilu tahun 2024 tingkat Kabupaten Labura berlangsung, Jum’at (1/3/2024) di Aula Grand Hotel Aek Kanopan, Kualuh Hulu, Kabupaten Labura, Sumatera Utara.

Rekapitulasi hasil Pemilu tahun 2024 ini akan berlangsung beberapa hari ke depan, dipimpin Ketua KPU beserta Komisioner dan disaksikan langsung para saksi hingga Ketua Partai Politik, yang dikawal ketat TNI-Polri.

Turut hadir dalam pembukaan itu, Bupati Labura Hendriyanto Sitorus SE MM, Sekdakab H Muhammad Suib SPd MM, Forkopimda dan Kepala OPD.

iklan

Bupati Hendriyanto Sitorus dalam sambutannya berterimakasih kepada seluruh Partai politik, Komisi Pemilihan Umum (KPU), Badan Pengawas Pemilu (Bawaslu) peserta Pemilu 2024 dan masyarakat yang telah bersama mensukseskan agenda nasional.

“Saya berterimakasih, karena sampai saat ini situasi yang terjadi di Kabupaten Labura cukup kondusif, semua tercipta berkat kebersamaan dan pemahaman yang sama serta sinergitas baik forkopimda, tokoh agama dan tokoh masyarakat Labura,”ujarnya.

Hendriyanto berharap, rapat pleno terbuka rekapitulasi hasil perhitungan suara dan hasil pemilu tahun 2024 berjalan lancar dan sukses.

“Semoga pemilu 2024 di Kabupaten Labura melahirkan legislatif yang bagus yang nantinya bersama-sama dengan eksekutif bekerja untuk mensejahterakan masyarakat Kabupaten tercinta Bumi Basimpul Kuat Babontuk Elok Labura,”ucapnya.

Hendriyanto, Pemkab Labura juga menyiapkan dan mensiagakan petugas medis yang stunby mengantisipasi kesehatan komisioner KPU, Bawaslu, saksi dan petugas jaga.

“Kita akan monitor terus pleno terbuka rekapitulasi yang berlangsung beberapa hari ke depan ini,”tukasnya.(F.Sinaga)

iklan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *