Rekapitulasi Suara Tingkat Kabupaten Batubara Lancar

Pejabat Bupati Batubara Nizhamul bersama Ketua KPU Erwin memberi keterangan kepada wartawan.(Foto. Diskominfo BB)

BATUBARA.Ersyah.com l Rapat pleno terbuka rekapitulasi hasil penghitungan perolehan suara tingkat Kabupaten Batubara, Jum’at (1/3/2024) di Kantor Komisi Pemilihan Umum (KPU) Batubara, Kelurahan Lima Puluh, Kecamatan Lima Puluh.

Turut hadir Penjabat (Pj) Bupati Batubara Nizhamul,Kapolres AKBP Taufik Hidayat Thayeb, Dandim 0208/AS Letkol Inf. Muhammad Bassaweran, Danyonif 126/KC Letkol Inf. Fernando Batubara.

iklan

iklan

Ketua KPU Batubara Erwin pelaksanaan proses rekapitulasi penghitungan perolehan suara tingkat Kabupaten pemilu serentak 2024 berjalan dengan lancar tanpa ada gangguan.

iklan

“Hari ketiga ini sudah sampai 10 kecamatan, tinggal 2 kecamatan lagi. Kami optimis, hari ini proses rekapitulasi selesai sesuai jadwal,”ujarnya.

Erwin, selama proses rekapitulasi juga diwarnai dinamika dan perdebatan. Namun hal itu dapat diselesaikan dengan peraturan yang berlaku dan dapat diterima peserta pemilu.

“Selama proses rekapitulasi ini juga sedikit adanya dinamika. Namun, adanya kendala-kendala maka kami selesaikan dengan prosedur yang berlaku.”ungkapnya.(red01)

iklan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *