Antisipasi Balap Liar, 3C dan Kejahatan Jalanan, Polsek Indrapura Patroli Gabungan

Personil gabungan Polsek Indrapura saat mengamankan pengendara sepeda motor yang memakai knalpot brong.(Foto. Humas Pol BB)

BATUBARA.Ersyah.com l Sebagai bentuk antisipasi balap liar, Curat, Curas dan curanmor (3C),kejahatan jalanan lainnya,

Polsek Indrapura Polres Batubara menggelar patroli gabungan, Minggu (3/3/2024) malam sekira pukul 01.00 Wib.

iklan

iklan

Petugas gabungan itu, Kanit Penegakan Hukum (Gakkum) Satlantas Polres Batubara Ipda Elon Sitinjak, Kanit Reskrim Polsek Indrapura Ipda Ade Sundoko Masry, Kanit Samapta Polsek Indrapura Ipda G Sinaga, 5 personil Polres Batubara, 2 personil Lantas.

iklan

Kegiatan mengambil rute tiga lokasi, dari Jln Lintas Polsek Indrapura menuju jalan Acces Road Inalum sampai Jln Simpang ES Desa Brohol.

Kapolsek Indrapura AKP Jonni H Damanik menjelaskan, patroli ini menyasar jalan-jalan yang diduga sering dijadikan sebagai tempat balap liar, dan tempat rawan kejahatan-kejahatan jalanan.

Kegiatan juga sebagai memastikan, aktivitas masyarakat berjalan normal, tidak ada tekanan atau ancaman dari pihak manapun.

“Patroli ini dilakukan dengan tujuan utama untuk mencegah kejahatan jalanan dan antisipasi gangguan kamtibmas,”ujarnya

Damanik melalui patroli rutin, pihak kepolisian dapat merespons potensi ancaman dengan cepat, mengedukasi warga tentang pentingnya kamtibmas, dan menjalin kemitraan yang kuat antara aparat keamanan dan masyarakat.

Pada pelaksanaan ini, petugas berhasil menjaring 10 unit sepeda motor knalpot brong dan dibawah ke Satlantas Polres Batubara.

“Kita memberikan yang terbaik kepada masyarakat guna mewujudkan situasi kamtibmas yang aman dan kondusif,”jelas Damanik.(mn)

iklan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *