Pelatihan LP3PKK Tingkat Kabupaten Labura

Bupati Labura Hendriyanto Sitorus bersama Wakilnya H Samsul Tanjung dan pengurus TP PKK se Kabupaten Labura diabadikan saat pembukaan LP3PKK.(ersyah/f.sinaga)

LABURA.Ersyah.com l Pelatihan penyuluh dan pengelola program pemberdayaan dan kesejahteraan keluarga (LP3PKK) tingkat Kabupaten Labuhanbatu Utara, Minggu (3/3/2024) di Samosir Cottages Resort, Samosir, Sumatera Utara.

Kegiatan itu dibuka Bupati Labura Hendriyanto Sitorus, dihadiri Wakil Bupati H. Samsul Tanjung, Sekdakab H Muhammad Suib, Ketua TP.PKK Ny dr. Rama Dhona Hendriyanto Sitorus MKed(Ped) SpA, Ketua I Bidang  Pembinaan PKK Ny dr.Hj.Zuhriani Samsul Tanjung, Ketua Bidang Kesehatan Keluarga dan Lingkungan (Pokja IV) Ny. Sri Wahyuni Muhammad Suib, jajaran Asisten, Kepala OPD terkait Labura, Narasumber Sekretaris I TP.PKK Sumut Riza Vahlevi Lubis, Sekretaris II TP.PKK Sumut M. Nirman Subkhan Nasution dan peserta TP.PKK Kabupaten, Kecamatan, Desa/Kelurahan se Kabupaten Labura.

Bupati Labura Hendriyanto Sitorus berterimakasih kepada seluruh peserta yang hadir untuk mengikuti kegiatan pelatihan pengelola program dan penyuluhan pemberdayaan kesejahteraan keluarga (LP3PKK) ini.

iklan

“Terimakasih kepada seluruh peserta yang hadir pada pelatihan LP3PKK. Pelatihan ini bertujuan untuk meningkatkan pengetahuan, kemampuan dan keterampilan para anggota Tim Penggerak PKK di Desa, Kecamatan dan Kabupaten dalam pengelolaan 10 program pokok PKK,” ujar Hendriyanto.

Ia berharap kepada peserta untuk mengikuti pelatihan dengan serius. Gunakan kesempatan ini untuk bertanya dan menggali pengetahuan dari para narasumber. Sehingga upaya Pemkab Labura untuk meningkatkan kualitas gerakan PKK, akan berhasil guna.

“Mudah-mudahan seusai mengikuti pelatihan ini, seluruh jajaran tim PKK semakin cerdas dan kompak karena melalui kegiatan LP3PKK dan diharapkan dapat meningkatkan kualitas pengetahuan para kader, terutama dalam kelembagaan ,administrasi, program kerja dan teknik penyuluhan PKK,”harapan Hendriyanto.(F.Sinaga)

iklan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *