Pemkab Batubara Lantik Pejabat Administrator dan Pengawas

Sekretaris Daerah Kabupaten Batubara Norma Deli Siregar saat proses pelantikan empat pejabat administrator dan pengawas.(Foto. Diskominfo BB)

BATUBARA.Ersyah.com l Sekretaris Daerah (Sekda) Kabupaten Batubara Norma Deli Siregar mewakili Pejabat (Pj) Bupati setempat mengambil sumpah dan melantik empat pejabat administrator dan pengawas, Jum’at (8/3/2024) di Aula Kantor Bupati, Kecamatan Lima Puluh.

“Kepada pejabat yang dilantik, atas nama Pemkab Batubara mengucapkan selamat bekerja untuk mengemban amanah yang baru, kiranya amanah yang diberikan ini dapat dilaksanakan dengan semangat serta penuh rasa tanggung jawab,”ujarnya.

iklan

iklan

Norma Deli Siregar menyebutkan, pelantikan bagian dari evaluasi kinerja para pejabat.

iklan

“Kami berpesan kepada para pejabat yang baru dilantik agar menjalankan tugas dengan sebaik-baiknya, pedomani nilai-nilai dasar ASN “BerAKHLAK” yaitu berorientasi pelayanan, akuntabel, kompeten, harmonis, loyal, adaptif dan kolaboratif.”ucapnya.

Pelantikan itu juga bertujuan meningkatkan pelayanan dilingkungan pemerintah Kabupaten Batubara dan melihat perkembangan kinerja para ASN.

Berikut nama empat pejabat administrator dan pengawas yang dilantik:

1.Yandi Siswandi SPd MSi sebagai  Sekretaris Dinas Pendidikan.

2.Erwin Putra SPd S.Sos MSi sebagai Kabid Riset dan Inovasi, Bappelitbangda.

3.Elvi Suzanna S.Kom sebagai Kasi Pemberdayaan Masyarakat Desa dan Sosial Budaya Kecamatan Datuk Lima Puluh.

4.Juniarti SE sebagai Kasubbag Tata Usaha UPT Perlindungan Perempuan dan Anak, Dinas Sosial Pemberdayaan Perempuan dan Perlindungan Anak.(Ag)

iklan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *