DAERAH  

Lokasi Puskesmas Strategis Keharusan Berikan Pelayanan Terbuka

Kepala Puskesmas Labuhan Ruku dr.Sarbaini.(ersyah/A.Nst)

BATUBARA.Ersyah.com l Puskesmas Labuhan Ruku yang berdampingan dengan Polsek Labuhun Ruku menjadikannya tempat yang sangat strategis untuk memberikan pelayanan pada masyarakat. Dan selalu berkomitmen berikan layanan kesehatan prima kepada masyarakat yang sudah menjadi target capaian.

“Kedekatan Lokasi Puskesmas pada masyarakat menjadikan keharusan bagi kami memberikan pelayanan terbuka,”kata Kepala Puskesmas Labuhan Ruku dr.Sarbaini kepada ersyah.com, Rabu (20/3/2024) di kantornya Jl.Imam Bonjol, Kecamatan Talawi, Kabupaten Batubara,Sumatera Utara.

iklan

iklan

Dijelaskan, masyarakat yang sehat merupakan kunci kemajuan suatu negara, sehingga kami harus serius memberikan pelayanan kesehatan kepada masyarakat, ditambah lagi lokasi kami sangat dekat dengan warga dan kami siap juga membuka pelayanan 24 Jam untuk masyarakat.

iklan

Dalam memberikan pelayanan kesehatan dengan membagi tugas di setiap waktunya.

“Kita juga tekankan kepada tenaga kesehatan untuk memberikan pelayanan secara maksimal, serta kenyamanan petugas maupun masyarakat yang berobat,”ujar dr.Sarbaini.

Ia juga mengaharapkan kepada masyarakat untuk sama-sama memahami terkait pelayanan puskesmas Labuhan Ruku

“Saling pengaertian itu yang kami harapkan sehingga keharmonisan terus terjaga, sebab bagaimana pun ini merupakan tugas. Kami terus berupaya berikan yang terbaik untuk masyarakat Labuhan Ruku,”tukas Sarbaini.

Petugas Loket Mulani Lana Wati mengatakan, waktu yang kami bagi merupakan untuk memberikan pelayanan extra kepada masyarakat sesuai penekanan yang disampaikan pimpinan.

“Warga tak perlu sungkan datang beroba, jam berapa saja dan kapan saja Puskesmas Labuhan Ruku siap melayani masyarakat,”ucap Mulani.(A.Nst)

iklan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *