Polsek Medang Deras Perketat KRYD dan Patroli Subuh 

Personil Polsek Medang Deras saat patroli.(Foto. Humas Pol BB)

BATUBARA.Ersyah.com l Menggunakan kendaraan roda empat, Polsek Medang Deras terus perketat melaksanakan Kegiatan Rutin Yang Ditingkatkan (KRYD) dan Patroli subuh. Sebagai antisipasi kejahatan dengan sasaran balap liar, geng motor, begal, tauran antar remaja dan premanisme pada bulan suci ramadhan.

Kapolsek Medang Deras AKP Abdi Tansar mengatakan, dalam bulan suci ramadhan ini sangat kita tekankan personil untuk perketat patroli,sesuai arahan bapak Kapolres Batubara AKBP Taufiq Hidayat untuk menciptakan situasi aman dan kondusif dan terpeliharanya kamtibmas.

Sasaran lokasi yang dinilai rawan aksi kejahatan di Kecamatan Medang Deras seperti, Simpang Tiga Pagurawan,Sei Cepedak Kelurahan Pangkalan Dodek,Alfamidi Pagurawan,Desa Sei Buah Keras, Jambatan Jodoh Pagurawan dan sejumlah tempat keramaian yang ada.

iklan

“Setiap bertemu warga kita tetap memberikan hibauan kepada masyarakat secara humanis agar mengunci ganda kenderaan saat melaksanakan sholat subuh di parkiran dan mengajak masyarakat ikut menjaga kamtibmas pada bulan suci ramadhan 1445 H tahun 2024,”terang Abdi.(mn)

iklan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *