Pemkab Labur Nuzulul Qur’an 1445 H

Forkopimda Labura saat menghadiri acara Nuzulul Qur’an 1445 H.(ersyah/f.sinaga)

LABURA.Ersyah.com l Pemerintah Kabupaten Labura menggelar peringatan Nuzulul Qur’an 1445 H, Kamis (28/3/2024) di Aula Ahmad Dewi Syukur, Kantor Bupati Aek Kanopan, Kabupaten Labura, Sumatera Utara.

Kegiatan peringatan Nuzulul Qur’an itu mengangakat tema “Bulan Ramadan adalah bulan yang di dalamnya diturunkan Al-Qur’an, sebagai petunjuk bagi manusia dan penjelasan-penjelasan mengenai petunjuk itu dan pembeda (antara yang benar dan yang batil) Al-Baqarah ayat 185”.

Bupati Labura Hendriyanto Sitorus SE MM melalui Asisten Pemerintahan dan Kesra Marwansyah SH MAP dalam sambutannya mengajak seluruh yang hadir pada acara itu agar menjadikan Al-Qur’an sebagai pedoman hidup dalam menjalankan semua perintah Allah SWT.

“Keuntungan bagi umat Islam dalam membaca Al-Qur’an dan mengamalkannya, karena Al-Qur’an adalah kalam Allah yang didalamnya terdapat kebaikan-kebaikan apabila kita membaca dan mengamalkannya,” ungkap Marwan saat membacakan pidato Bupati.

Dalam peringatan Nuzulul Qur’an itu juga menghadirkan Ustadz Drs.H Badaruddin Barus dari Rantau Prapat  yang menyampaikan tausiah agama tentang perjalanan turunnya Al Qur’an.(F.Sinaga)

iklan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

iklan