Perketat Patroli Ramadhan, Polres Batubara Amankan 11 Sepeda Motor

Personil gabungan Polres Batubara saat menyambangi para pemuda menyampaikan himbauan agar tidak tawuran, balap liar dan lainnya.(Foto. Humas Pol BB)

BATUBARA.Ersyah.com l Kepolisian Resor (Polres) Batubara memperketat patroli di sepanjang Jalan Lintas dan Lokasi rawan lainnya, guna mencegah aksi para pemuda Tawuran dan yang masih melakukan balap liar dengan menggunakan sepeda motor serta aksi Curas,Curat dan Curanmor (3C) diwilayah hukum Polres Batubara.

Seperti Minggu (31/3/2024) tim gabungan Polres Batubara, Sat Samapta, Sat Lantas dan Sat Binmas melaksanakan patroli di Jalan RSUD Desa Kuala Gunung menuju Desa Simpang Dolok Kecamatan Datuk Lima Puluh.

iklan

iklan

Dari hasil kegiatan tersebut, diamankan 11 unit sepeda motor tanpa dilengkapi surat lengkap dan menggunakan knalpot brong.

iklan

Kapolres Batubara AKBP Taufiq Hidayat Thayeb menjelaskan, Patroli antisipasi balap liar dan aksi Curas,Curat dan Curanmor (3C) serta aksi kriminal lainnya yang dapat mengganggu Kamtibmas.

“Kita tekankan betul kepada personil Polres dan Polsek jajaran untuk memperketat patroli pada bulan suci ramadhan 1445 H tahun 2024, serta memperkecil ruang gerak aksi yang menimbulkan gangguan kamtibmas,”ujar AKBP Taufiq.

Selain pelaku kan penindakan bagi pelanggar, personil yang bertugas memberikan himbauan dan menyampaikan pesan pesan kamtibmas kepada masyarakat agar tidak gampang percaya terhadap isu-isu yang beredar tanpa adanya kepastian yang sah dan tetap selalu waspada dalam setiap situasi.(mn)

iklan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *