Polres Batubara Rutin Patroli Amankan Sholat Tarawih

Personil kepolisian Polres Batubara saat patroli pengamanan sholat tarawih di masjid.(Foto. Humas Pol BB)

BATUBARA.Ersyah.com l Ramadhan 1445 H / tahun 2024 hari ke – 19, Sabtu (30/3/2024) dan menjaga situasi kondusif, Polres Batubara rutin patroli amankan sholat tarawih di mesjid – mesjid, di wilayah hukum Polres Batubara.

“Patroli dan pengamanan di setiap masjid terus kita lakukan selama bulan suci ramadhan,”kata Kapolres Batubara AKBP Taufiq Hidayat Thayeb kepada wartawan.

iklan

iklan

Patroli itu menggunakan mobil patroli Sat Samapta yang menyambangi masjid seperti, Masjid Syarini Padang Genting, Mesjid Makmur Jalan Nelayan Tanjung Tiram, Mesjid Darul Muttaqin Kecamatan Medang Deras, Mesjid SAQ-Roni Desa Padang Genting kecamatan Talawi, Mesjid Al Ikhlas Desa Pahang,Mesjid Nurhasanah Kelurahan Labuhan Ruku, Mesjid Al – Ridho Lima Puluh Kota, Mesjid Al Ikhlas Lima Puluh Kota dan Mesjid Al Jihad Lima Puluh Kota.

iklan

“Kita tingkatkan terus memberikan rasa aman dan nyaman kepada umat muslim dalam ibadah sholat tarawih di bulan suci ramadhan ini,”ujar Kasat Samapta AKP Juni Hendrianto.

Kasi Humas Polres Batubara AKP AH Sagala menjelaskan, ada empat Polsek di Kabupaten Batubara yaitu, Polsek Medang Deras, Polsek Indrapura, Polsek Lima Puluh dan Polsek Labuhan Ruku.

Kemudian ada dua Pos Pol dimana juga rutin melaksanakan patroli ke masjid – masjid untuk mendukung di malam pelaksanaan sholat tarawih berjalan dengan aman, lancar dan kondusif, terhindar dari aksi kejahatan Curat, Curas, Curanmor(3C) dan tindak pidana lainnya.(mn)

iklan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *