Jaga Gangguan Kamtibmas, Polsek Indrapura Perketat Patroli

Personil Polsek Indrapura saat melakukan patroli jaga gangguan kamtibmas.(Foto. Humas Pol BB)

BATUBARA.Ersyah.com l Dalam rangka menjaga keamanan dan ketertiban masyarakat (Kamtibmas) selama bulan suci ramadan tahun 1445 Hijriah, Polsek lndrapura berupaya pencegahan yang efektif terhadap potensi gangguan dengan memperketat patroli, Senin (1/4/2024).

Upaya itu juga mencegah terjadinya balap liar, tawuran antar kelompok remaja serta antisipasi curat, curas dan curanmor (3C).

iklan

iklan

Patroli dilaksanakan secara rutin  melibatkan 4 anggota staf Polsek yang menggunakan ranmor kendaraan bermotor roda empat (R4). Kegiatan ini meliputi beberapa titik strategis di seputaran wilayah Kecamatan Air Putih termasuk Jalan Ases Road dan Seputaran Kota lndrapura, tempat-tempat perkumpulan masyarakat dan pemuda, lokasi yang sering digunakan balap liar, pertokoan, serta seputaran wilayah Kecamatan Air Putih

iklan

“Patroli ini bertujuan untuk mencegah gangguan Kamtibmas, seperti balap liar dan tawuran antar kelompok remaja serta antisipasi kejahatan curat, curas, dan curanmor (3C) yang bisa meresahkan masyarakat di sekitar wilayah Kecamatan Air Putih, sehingga ruang gerak kita perketat dengan patroli,”kata Kapolsek Indrapura AKP Jonni H Damanik kepada wartawan.

Kegiatan patroli rutin ini dilakukan untuk memberikan rasa aman dan perlindungan kepada masyarakat dengan kehadiran polisi yang terus-menerus di tengah-tengah mereka. Hal ini sejalan dengan upaya Polsek lndrapura dalam menciptakan situasi yang aman dan kondusif selama bulan suci ramadan.

“Kita harapkan melalui patroli rutin yang dilakukan Polsek lndrapura gangguan Kamtibmas dapat dicegah dengan efektif, menjalankan tugas mereka dalam menjaga keamanan dan ketertiban masyarakat dengan baik,”tukas Kapolsek.(mn)

iklan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *