Pj Bupati Batubara Beri Bantuan ke Kaum Dhuafa

Pejabat Bupati Batubara Nizhamul memberikan bantuan.(Foto.Diskominfo BB)

BATUBARA.Ersyah.com l Bertepatan malam ke-21 Ramadhan, Pejabat (Pj) Bupati Batubara Nizhamul memberikan ratusan bantuan di Desa Mekar Baru, Datuk Tanah Datar, Senin (1/4/2024).

Bantuan yang diberikan berupa satu unit pendingin ruangan (AC) serta satu unit pembersih vacum cleaner yang diberikan kepada Masjid Al-Ikhlas.

iklan

iklan

Nizhamul juga memberikan ratusan bantuan kepada kaum dhuafa dan anak yatim/piatu, bilal mayit serta guru ngaji berupa uang santunan.

iklan

“Saya terima kasih telah disambut dengan sangat baik di Desa Mekar Baru. Bantuan ini agar dipergunakan dan di rawat dengan baik,”ujar Pj Bupati.

Ia juga menyebutkan, apa yang yang disajikan sangat baik.

“Makan yang disediakan enak – enak ada seafood tumpah terutama kepahnya,”sebut Pj Bupati.

Kepala Desa Mekar Baru Suwono menyampaikan terima kasih kepada Pemerintah Kabupaten Batubara khususnya kepada Pj. Bupati Nizhamul yang melakukan safari ramadhan di desanya.

“Bapak Pj. Bupati Batubara memberikan banyak bantuan seperti santunan kepada kaum dhuafa serta beramah tamah kepada masyarakat. Tentunya ini yang telah diniatkan, penyelenggaraan safari ini disambut baik warga,”ucap Suwono.

Turut hadir Kakan Kemenag Sakoanda Siregar, Asisten 1 Russian Heri, Asisten 2 Bambang, Asisten 3 Renold dan Kepala OPD Se-Kabupaten Batubara.(mn)

iklan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *