Pj Gubernur Sumut Dapat Penghargaan Ayah Duta Dai Cilik TVRI

Pejabat Gubernur Sumut Hassanudin saat menerima penghargaan dari TVRI yang diselenggarakan Ustaz Muhammad Fadhli Sudiro bersama Juara 1 Duta Dai Cilik TVRI Ananda Syafiq Ataris Pasa.(Foto. Diskominfo BB)

MEDAN.Ersyah.com l Kepala Stasiun TVRI Sumut Tachrizal, yang diwakili Ketua Tim Akademi Dai Cilik (ADC) TVRI Sumut Ustaz Muhammad Fadhli Sudiro menyerahkan penghargaan kepada Pejabat (Pj) Gubernur Sumut Hassanudin sebagai Ayah Duta Dai Cilik TVRI Sumut.

Penghargaan itu diserahkan pada acara buka puasa bersama dengan ribuan Ojek Online (Ojol) dan masyarakat,Selasa (2/4/2024) di Rumah Dinas Gubernur Sumut, Jalan Sudirman Nomor 41, Medan.

Ustaz Muhammad Fadhli Sudiro yang hadir bersama Juara 1 Duta Dai Cilik TVRI Ananda Syafiq Ataris Pasa berterima kasih kepada Pj Gubernur Hassanudin  yang telah mendukung program ADC  TVRI dengan memberikan hadiah 3 Umroh kepada para juara.

Muhammad Fadhli Sudiro juga mengucapkan terima kasih kepada para pembina ADC TVRI Ilyas S Sitorus (Kadis Kominfo Sumut), Juliadi Zurdani Harahap (Kabiro Kesra) dan Babay Parid Wazdi (Dirut Bank Sumut).

Dikatakannya, ADC TVRI merupakan upaya regenerasi Ulama, Umara dan Dai sejak usia dini di Sumut.

Program ADC TVRI Sumut, yang terus digelar di tahun 2024 sangat diapresiasi Pj Gubernur. Sebab program yang baik harus terus dilanjutkan, sehingga melahirkan generasi emas di Sumut.

“Teruskan,dan lahirkan generasi emas Dai sejak usia dini, wujudkan Sumut Hebat dan Indonesia Maju. Saya Pj Gubernur Sumut siap mendukung acara yang sangat positif dan menginspirasi anak-anak sejak usia dini,”ucap Hassanudin.(red01/RH)

iklan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

iklan