Selamat, 8 Personil Polres Batubara Terpilih SIP 53 2024

Delapan personil Polres Batubara yang mengikuti pendidikan SIP saat menyampaikan sambutan pada acara syukuran.(Foto. Humas Pol BB)

BATUBARA.Ersyah.com Polres Barubara menggelar syukuran atas lulus dan terpilihnya, 8 personil Polres Batubara mengikuti pendidikan Sekolah Inspektur Polisi (SIP) angkatan 53 tahun 2024.

Kegiatan syukuran itu digelar sebagai motivasi dan semangat untuk yang lainnya, Senin(8/4/2024) di Aula Sarja Arya Racana Mapolres Batubara, Sumatera Utara.

Turut hadir, Kapolres Batubara AKBP Taufiq Hidayat Thayeb, Wakapolres Kompol Imam Alriyuddin,Kabag Ops Kompol Mariteken Surbakti, Kabag SDM Kompol Elfrida Lumban Raja, Kabag Log Rudi Siregar, Kasat jajaran Polres Batubara dan Kapolsek se jajaran.

iklan

‘Selamat kepada 8 personil atas lulus terpilih mengikuti pendidikan SIP 53 tahun 2024. Ini merupakan pencapaian luar biasa terbaik buat personel Polres Batubara”, uja Kapolres Batubara AKBP Taufiq Hidayat Thayeb dalam pertemuan tersebut.

Ia jug perpesanan agar personil yang mengikuti pendidikan terus bersemangat dan bisa jaga kesehatan serta nama baik Polres Batubara.

“Pada saat mengikuti pendidikan agar mengikuti peraturan yang ada. Selalu ingat kluarga dan minta restu orang tua pada saat akan berangkat mengikuti pendidikan, jaga kekompakan,”pesan Kapolres.(mn)

iklan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *