Bersama Kapolres Pj Bupati Batubara Cek Arus Mudik Lebaran

Pejabat Bupati Batubara Nizhamul bersama Kapolres AKBP Taufiq Hidayat Thayeb saat cek Pospam dan Posyan yang ada di Kabupaten Batubara.(Foto.Humas Pol BB)

BATUBARA.Ersyah.com l Untuk memastikan kesiapan keamanan dan kelancaran arus mudik selama hari raya Idul Fitri 1445 H/2024 M, bersama Kapolres Batubara AKBP Taufiq Hidayat Thayeb, Penjabat (Pj) Bupati Nizhamul dan unsur Forkopimda cek Pos Pengamanan (Pospam) dan Pos Pelayanan (Posyan), Selasa (9/4/2024) malam.

Pengecekan pertama di Posyan pintu Tol Indrapura Desa Si Pare-Pare. Kemudian Pospam 1 Jalinsum Tanah Merah, Pospam 2 Lima Puluh, Pospam 3 Sei Bejangkar dan berakhir di Posyan 2 pintu Tol Lima Puluh.

Saat melihat langsung,Pj Bupati dan Kapolres memberikan bingkisan kepada para personel Pospam dan Posyan, sebagai upaya motivasi dan dukungan kepada personel dalam menjalankan tugas pengamanan serta pelayanan kepada masyarakat pemudik.

iklan

“Pengecekan ini bertujuan untuk melihat dan memastikan kondisi maupun fasilitas pendukung Pospam dan Posyan dalam keadaan baik sehingga siap digunakan  para pemudik yang ingin beristirahat,”kata Pj Bupati Batubara disela-sela kegiatan.

Nizhamul mengatakan, malam ini semua jajaran Forkopimda melakukan pemantauan Pospam dan Posyan juga untuk memastikan pada malam takbiran dan perayaan Idul Fitri dalam kondisi aman dan lancar.

“Alhamdulillah sampai malam ini terpantau arus lalu lintas lancar dan kepada pemudik untuk menjaga ketertiban serta mentaati aturan selama berlalu lintas,”ungkap Nizhamul.(mn)

iklan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *