Bupati Labura Shalat Idul Fitri Bersama Warga di Lapangan Pancasila Marbau

Bupati Labura Hendriyanto Sitorus saat memberi sambutan pada shalat Idul Fitri 1445 H, dilapangan Pancasila, Kecamatan Marbau.(ersyah/F.Sinaga)

LABURA.Ersyah.com l Ratusan warga melaksanakan shalat Idul Fitri 1 Syawal 1445 Hijriyah, di Lapangan Pancasila, Kelurahan Marbau, Kecamatan Marbau , Kabupaten Labura, Sumatera Utara, Rabu (10/4/2024).

Pelaksanaan shalat Idul Fitri turut dihadiri Bupati Labura Hendriyanto Sitorus, Wakilnya H Samsul Tanjung, Sekdakab H Muhammad Suib, hadir pula unsur Forkopimda dan berbagai lapisan masyarakat.

Kedatangan rombongan Bupati bersama keluarga berama tamah menyapa warga yang lebih dulu tiba di lokasi shalat Ied tersebut.

iklan

Hendriyanto Sitorus yang juga Ketua  DPD Golkar Labura dalam sambutan mengucapkan selamat hari raya Idul Fitri, 1 Syawal 1445 hijriyah. “Taqobalallahu minnaa wa minkum, shiyamana wa shiyamakum, minal ‘aidin wal faizin, mohon maaf lahir batin,” ucapnya.

Dikatakan, Idul Fitri merupakan hari kemenangan setelah satu bulan penuh melaksanakan ibadah puasa.

Termasuk kegiatan ibadah lainnya dalam rangka meningkatkan kualitas keimanan dan ketaqwaan. Karenanya masyarakat yang hadir pada shalat id ini dapat menjadikan momentum Idul Fitri sebagai tonggak untuk membuka lembaran baru masa depan yang semakin baik dalam tatanan kehidupan bermasyarakat, berbangsa dan bernegara.Menghadirkan sikap perilaku kita sebagai insan yang bertaqwa serta untuk memotivasi membangun, untuk perubahan-perubahan yang lebih baik serta lebih maju

“Mari kita satukan hati, satukan niat, satukan tekad untuk membangun Kabupaten Labura Hebat yang sama kita cintai dan banggakan ini,”ajak Bupati Hendriyanto.

Dalam shalat id tersebut bertindak sebagai imam dan khotib Tuan Syehk KH Samsudin Siahaan Ketua MUI Kecamatan Aek Natas.

Usai shalat id acara di lanjutkan open house di kediaman pribadi Bupati Hendriyanto.(F.Sinaga)

iklan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *