Laporkan Jika Temukan Perjudian dan Narkoba

Wakapolsek Indrapura Iptu P Tamba saat kegiatan Jum’at Curhat di masyarakat serta menyampaikan pesan -pesan kamtibmas.(Foto. Diskominfo BB)

BATUBARA.Ersyah.com l Wakapolsek Indrapura Iptu P Tamba meminta masyarakat segera melaporkan kepada kepolisian ketika ada kegiatan perjudian dan narkoba.

Atas laporan itu polisi akan mengambil tindakan dan memberantasnya di wilayah hukum Polsek Indrapura.

Demikian disampaikan Iptu P Tamba saat bertemu dengan masyarakat dalam kegiatan Jum’at Curhat, Jum’at (19/4/2024) di sebuah warung Desa Simodong, Kecamatan Sei Suka, Kabupaten Batubara, Sumatera Utara.

iklan

Dalam pertemuan itu P Tamba menyampaikan pesan – pesan kamtibmas untuk tetap menjaga dan menciptakan situasi yang kondusif.

Selain itu juga mengajak masyarakat untuk sama-sama menjaga kantibmas serta diminta untuk jangan terlalu cepat percaya dengan berita-berita yang tersebar, sebelum baca dan memahaminya guna mengantisipasi berita hoax.

Turut hadir Kanit Binmas Polsek Indrapura Ipda A.A.Siregar,

 Kapolsubsektor Sei Suka Aiptu Erwansyah,Kanit Propam Aiptu K. Siagian, Kanit Intelkam Aipda Ramlan, Kasium Bripka Kelana beserta beberapa personil yang mengikuti kegiatan.

Sejumlah kalangan masyarakat yang mengikuti kegiatan tersebut berterimakasih kepada kepolisian Polsek Indrapura dengan memberikan pesan kamtibmas kepada masyarakat.

Warga juga memahami tujuan dari melaksanakan kegiatan giat Jum’at Curhat.

Dikatakan ini juga personil polisi juga mendengarkan keluh kesa warga yang ada di Desa Simodong.(mn)

iklan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *