Bupati Ajak ASN Labura BeriInovasi Peningkatan PAD

Bupati Labura Hendriyanto Sitorus saat membuka acara peningkatan kapasitas kinerja ASN dan Non ASN lingkungan Pemerintah Kabupaten Labura.(ersyah/f.sinaga)

SIMALUNGUN.Ersyah.com l Bupati Labura Hendriyanto Sitorus membuka acara peningkatan kapasitas kinerja Aparatur Sipil Negara (ASN) dan Non ASN Badan Pendapatab Daerah Kabupaten Labura, Jum’at (19/4/2024) di Hotel Niagara, Parapat, Kabupaten Simalungun, Sumatera Utara.

Dalam kesempatan itu Bupati Hendriyanto mengajak jajaran ASN di lingkungan Pemerintah Kabupaten Labura untuk berinovasi dalam rangka peningkatan Pendapatan Asli Daerah (PAD). Hal itu perlu di lakukan sebagai upaya menunjang keberhasilan pengumpulan dana pembiayaan pemerintah daerah dan pelaksanaan pembangunan untuk mensejahterakan masyakatnya.

“Untuk itu, inovatif dan terobosan perlu terus di lakukan untuk mendorong peningkatan PAD,”kata Hendriyanto.

iklan

Ia menyebutkan, masih banyak potensi dan peluang yang perlu di gali dalam penerimaan PAD seperti dari pajak daerah dan retribusi daerah.

“Saya harap kegiatan ini bisa menjadi ruang diskusi dan koordinasi khusus mencari inovasi dan solusi untuk mendongkrak dan mengoptimalkan sumber pendapatan daerah di ‘Bumi Basimpul Kuat Babontuk Elok,’Kabupaten tercinta,”ungkap Hendriyanto.

Sementara itu, Wakil Bupati Labura H Samsul Tanjung juga memberikan arahan agar para ASN terus menggali sumber pendapatan untuk PAD.

Acara juga di ikuti Sekretaris Daerah Kabupaten Labura H Muhammad Suib, Ketua DPRD H. Indra Surya Bakti Simatupang, para Asisten Pemkab Labura, Kepala OPD terkait, anggota DPRD dan ASN/Non ASN Dispenda Labura.(F.Sinaga)

iklan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *