Pemprov Sumut Terbuka Bekerjasama Dengan Seluruh Lapisan Masyarakat

Pejabat Gubernur Hassanudin saat menghadiri perayaan Paskah Oikumene umat Kristen Sumut.(Foto.Diskominfo Sumut)

MEDAN.Ersyah.com l Perayaan Paskah Oikumene umat Kristiani Sumatera Utara (Sumut), Jum’at (19/4/2024) di GBI Rumah Persembahan di Jalan Jamin Ginting, Medan.

Pejabat Gubernur Sumut Hassanudin yang menghadiri kegiatan itu mengajak umat gereja untuk terus bersama-sama pemerintah membangun kemandirian ekonomi masyarakat, sebab Pemerintah Provinsi (Pemprov) Sumut sangat terbuka untuk senantiasa bekerjasama dengan seluruh lapisan masyarakat.

“Mari kita berkolaborasi melalui program pemberdayaan,perkuat kemandirian ekonomi masyarakat, kita bisa perkuat koperasi,”ajak Hassanudin.

iklan

Umat kristiani senantiasa dan terus bersinergi dengan pemerintah dalam membangun Sumut, sebab dengan bersama-samaSumut bisa hebat dan lebih baik.

“Apabila ingin masyarakat kita maju dan sejahtera, maka tugas bersama termasuk yang hadir pada hari ini ikut memerangi kemiskinan, gizi buruk, penyalahgunaan narkoba dan lain lainnya, kita bisa bersama-sama,”ungkap Hassanudin.

Menurutnya,Pemprov Sumut terus bekerja melalui berbagai program yang tujuannya menyejahterakan rakyat. Hal itu dapat dilihat dengan pertumbuhan perekonomian saat ini mencapai angka 5,01%. Begitu pula dengan Indeks pembangunan manusia saat ini sudah menyentuh angka 75,13.

Angka prevalensi stunting terus menurun. Prevalensi stunting Sumut saat ini sudah berada di angka 18,9%.

“Hasil yang baik tersebut atas sinergi dan berkolaborasi selama ini yang menjadi bukti nyata dan bekerja ini, mari terus ditingkatkan untuk mewujudkan Sumut yang hebat dan lebih baik,”papar Hassanudin sembari mengapresiasi kontribusi seluruh masyarakat yang turut menyukseskan segala program pemerintah.

Edy Prajitno selaku Ketua Panitia Paskah mengucapkan terimakasih atas dukungan Pemprov Sumut yang selama ini telah memberikan perhatian. Ia juga mengapresiasi Pemprov Sumut yang telah memberikan pelayanan pada masyarakat.

“Hari ini kita merayakan paskah bersama, kehadiran bapak Pj Gubernur kita bersyukur, umat kristiani di Sumut mendapat bimbingan dan perhatian dari bapak,”ucap Edy.(red01/RH)

iklan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *