KPU,Bawaslu dan Gudang Logistik di Kawal Ketat Polres Batubara,Jelang Putusan MK

Personil Polres Batubara saat mengawal ketat gudang logistik.(Foto. Humas Pol BB)

BATUBARA.Ersyah.com l Sat Samapta Polres Batubara terus melakukan penjagaan kantor Komisi Pemilihan Umum (KPU), Bawaslu dan Gudang Logistik,jelang putusan Mahkamah Konstitusi (MK) tentang sengketa pilpres 2024.

Pengawalan semakin diperketat, dengan patroli secara mobile menggunakan roda empat pada kedua kantor tersebut dan seputaran gudang logistik, Minggu (21/4/2024) malam.

Kasat Samapta Polres Batubara AKP Juni Hendrianto menyampaikan, patroli dilaksanakan upaya memberikan rasa aman dan nyaman sebelum hari pengumuman hasil sengketa Pemilu di Mahkamah Konstitusi pada hari Senin tanggal 22 April 2024 dan mencegah terjadinya curat,curas dan curanmor(3C) serta kejahatan lainnya.

iklan

Selain itu, menghimbau petugas jaga  untuk sama sama memelihara kamtibmas dan secepatnya memberikan informasi kepada pihak kepolisian setiap adanya gangguan kamtibmas yang terjadi melalui Call Center 110 Polres Batubara.

“Kita juga memberikan pengarahan kepada petugas jaga Kantor KPU,Bawaslu dan gudang logistik agar tidak meninggalkan kantor,”ujar AKP Juni.

Ia juga menyebutkan, sesuai arahan Kapolres Batubara AKBP Taufiq Hidayat Thayeb saat putusan MK nanti situasi daerah tetap aman dan kondusif.(mn)

iklan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *