Polsek Indrapura Evakuasi Mayat MR-X dari Sungai Desa Tanjung Muda

Kapolsek Indrapura AKP Jonni H Damanik bersama personil gabungan saat mengevakuasi mayat MR-X dari Sungai Dalu-Dalu Desa Tanjung Muda.(Foto. Humas Pol BB)

BATUBARA.Ersyah.com l Usai menerima informasi via handphone dari Perangkat Desa Tanjung Muda ada penemuan mayat di aliran sungai Dalu – Dalu Dusun IV Desa Tanjung Muda, Kecamatan Air Putih, Kabupaten Batubara, Kapolsek Indrapura AKP Jonni H Damanik langsung turun memimpin evakuasi Mayat MR-X dari Sungai Desa Tanjung Muda, Rabu (24/4/2024) petang.

“Kita menerima informasi dari masyarakat dan pada pukul 14.30 Wib jenazah berhasil dievakuasi dengan menggunakan mobil ambulan untuk dibawa ke RSUD Batubara yang sebelumnya sudah koordinasi dengan kepala RSUD Batubara,”ujar Kapolsek Indrapura.

Dijelaskan, saat turun bersama personil dilokasi penemuan mayat dan benar ada diduga seorang yang hanyut menyangkut di tumpukan kayu yang ada di tengah sungai. Saat itu juga kita koordinasi dengan BPBD, pihak Puskesmas Pematang Panjang dan segera membawa satu unit ambulan, kantung jenazah, sarung tangan dan basket.

iklan

“Upaya yang telah kita lakukan, melihat langsung lokasi, evakuasi jenazah, introgasi saksi -saksi, koordinasi dengan membawa jenazah dengan ambulan Puskesmas Pematang Panjang,”terang Kapolsek.

Selain itu, pihak kepolisian mencari identitas korban, koordinasi dengan pihak terkait (unit identifikasi).

“Korban ditemukan ditengah aliran sungai Dalu – Dalu dengan posisi telungkup tanpa memakai pakaian, namun hanya memakai celana dalam warna abu – abu dan dalam keadaan bau busuk,”ungkap Kapolsek.(mn)

iklan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *